Usung Calon Kades, Sejumlah Warga Selorejo Sukarela Gelontorkan Dana 140 juta

oleh -

Detikkasus.com | Bojonegero – Jatim, 2019.
Subhanallah!, Yuli Fitriana, SE. Bakal Calon Kepala Desa Selorejo yang diusung sejumlah warga, baik tokoh Agama dan Masyarakat Desa Selorejo Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegero terima dana cuma-cuma sebesar 145 juta rupiah dari pendukung dan simpatisan.

Hal ini diserahkan secara langsung bersamaan dengan kegiatan istighosah dan santunan kepada kaum duafa serta yatim piatu di kediaman Yuli Fitriana (Bakal calon Kepala Desa Selorejo) pada Sabtu pukul 20:30 WIB (25/05/2019).

Ariyanto warga Dusun Srening secara sukarela serahkan bantuan sebesar Rp. 10.000.000,- .

“ini bukan pinjaman tapi saya ikhlas berikan kepada mbak Yuli, karena saya berharap Mbak Yuli menjadi Kades yang Amanah dan benar-benar melayani sepenuh hati kepada Masyarakat Selorejo, “ujarnya.

Selain Ariyanto, beberapa warga lain juga berikan sumbangan sukarela hingga terkumpul sebanyak 140 juta rupiah dari sukarelawan pendukung Yuli Fitriana Bakal Calon Kepala Desa Selorejo periode 2019-2025.

Sementara Yuli Fitriana (Bakal Calon Kepala Desa Selorejo) saat ditemui tim Detikkasus.com tak bisa berkata-kata hanya rasa haru dan meneteskan air mata.

“Saya sangat haru dengan antusias warga yang mendukung saya untuk maju mencalonkan Kepala Desa, “ucapnya terbata-bata.

Wanita cantik penggiat Laskar Berseri Selorejo (LBS) ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan warga baik fisik, moral maupun finansial.

“Saya tidak menyangka dengan semangat warga, saya hanya bisa berterima kasih sebesar-besarnya atas dukungannya, “akunya.(Imm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *