Usainya Di Bantai Secara Pemberitaan Media Online Publik Ini, “Hendra” PPK Dan Rekanan

Lakukan Perbaikan Lantai Teras Luar Sekeliling Bangunan Gedung Laboratorium Dasar Unsam, Pada Tahun 2022 Lalu, Menelan Biaya 19 Milyar Lebih.

Pantauan Wartawan Disinyalir Terkesan Tidak Berkwalitas  Mutunya Asal Jadi Saja Dikerjakan.

Kota Langsa |Detikkasus.com -Sungguh sangat luar biasa, dengan memiliki sistem manageman kinerja antara pihak ppk serta rekanan pelaksana kontraktor asal kota langsa. Yang bersumber kan aliran anggaran dana, dari APBN pusat jakarta, pembangunan gedung laboratorium dasar unsam langsa.

Yang mencapai sembilan belas (19) milyar lebih, di tahun 2022. Pada tahun 2024 ini, kemarin beberapa hari yang lalu. Sudah retak-retak lantai teras luar juga pinggul dindingnya di gedung laboratorium dasar unsam tersebut.

Anehnya lagi, usainya di bantai secara pemberitaan media online publik ini. “Hendra” selaku PPK dan pihak rekanan, langsung lakukan perbaikan lantai teras luar (pinggiran samping dinding selarasnya) sekeliling bangunan gedung laboratorium dasar unsam langsa itu. Hasil pantauan wartawan media online ini kembali, disinyalir terkesan tidak berkwalitas mutunya asal jadi saja dikerjakan pada beberapa tahun lalu.

Dengan secara terpisah pula, di ragukan lagi. Diduga pondasi selaras itu, ada keraguan patah alias retak. Ketika kembali, wartawan media online di aceh ini. Sempat menerima dan melakukan konfirmasi kepadanya “Hendra” PPK itu, melalui disampaikan chat whatsappnya tersebut. Bahwa adanya dari pihak wartawan media online yang mengetahui dalam hal kejadian itu, mencapai berjumlah ada 10 media online di aceh kota langsa ini, dengan nomor selularnya itu 081168xxx95. Kemarin kamis 13/06/2024, sekitar pukul.10.38.wib.

Namun, “Hendra” PPK pun langsung menimpalinya juga merespon kepada wartawan media online ini, “Abg. Aja. Hendra ngak sangup bg🙏”, ujarnya secara singkat. Pada saat itu, sekitar pukul.10.39.wib. Pantauan kembali, tidak lama kemudian, “Hendra” PPK tersebut. Langsung melakukan pemblokiran nomor chat whatsapp selular, agar tidak dapat terjangkau oleh media online lainnya.

(Jihandak Belang/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *