Upacara Pemakaman Anggota Polri , Polres Blora, Reporter – Arifin.

Polda Jateng – Polres Blora, detikkasus.com -Upacara Penyerahan jenazah BRIPDA ARFIN YUDIE RAIS Nrp 98050137 jabatan Ba Dalmar Res Blora dari pihak kluarga kepada Polri, Rabu (14/6) pukul 10.00 sd 12.00 wib, (polres blora) untuk dimakamkan secara dinas Polri di rumah duka kediaman Bapak WIDOYO (ortu alm) alamat Desa Pilang Rt. 04/01 Kecamatan Randublatung dan Upacara pemakaman jenazah di TPU Ongososro Randublatung.

Almarhum meninggal dunia pada hari Rabu 14 Juni 2017 sekira pkl 00.05 wib dalam perawatan di RSU Blora setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Gunung Lawu tepatnya DP4 Kartika turut Desa Tempelan Kec/Kota Kabupaten Blora.

sebelum upacara dilaksanakan dan diawali dengan penyerahan santunan uang duka dari bhayangkari polres blora yg di wakili oleh ketua ranting Randublatung kepada orang tua almarhum.

Upacara penyarahan jenazah dari pihak keluarga yang diwakili oleh Kades Pilang Suyatno kepada pihak Polri Polres Blora untuk dimakamkan secara kedinasan upacara kebesaran polri diterima oleh kabag Sumda polres Blora AKP ANDI WAHYONO, S.H, M.Hum. susunan pejabat yang hadir dalam upacara Pemakaman, Inpektur Upacara Kabag Sumda KOMPOL ANDI WAHYONO, S.H., M.HUM.Paup: Kapolsek Rdb AKP SLAMET RIYANTO, S.H. Danup: Kanit IK Sek Kradenan IPDA SUGIMAN. Peserta upacar antara lain,-Pa Polres Blora, Dalmas Polres Blora,Koramil Randublatung dan Gab staf jajaran Polres Blora, jenazah diberangkatkan dari rumah duka menuju ke TPU Onggososro Kel. Randublatung untuk di makamkan.

Upacara pemakaman jenazah di TPU Onggososro Kelurahan Randublatung dilaksanakan secara upacara kebesaran Polri, dalam upacar tersebut Intruksi upacara memberikan sambutanya,menyatakan bela sungkawa,Almarhum semasa hidupnya mengabdikan diri kepada polri dengan dedikasi yang tinggi, Memohon ampunan dan mendoakan semoga almarhum agar diampuni dosa- dosanya dan diterima disisi Allah SWT.

Upacara di tutup dengan penghormatan terakhir kepada Alm dipimpin oleh Inspektur upacara dan diikuti olh seluruh peserta upacara berlangsung dengan lancar dan situasi kondusif. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *