Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Puslatpurmar 6 Antralina

oleh -

Detikkasus.com | Sukabumi

Dispen Kormar (Sukabumi)
Komandan Pusat Latihan Tempur Marinir (Danpuslatpurmar) 6
6 Antralina Mayor Marinir Hadi Wibowo, M.Tr. Opsla., memimpin langsung upacara kenaikan pangkat Bintara di lapangan Apel Puslatpurmar 6 Antralina,Sukabumi, Senin (12/04/2021).

Dalam acara kenaikan pangkat ini, sebanyak 4 prajurit Puslatpurmar 6 Antralina mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dalam amanatnya Danpuslatpurmar 6 Antralina menyampaikan; agar selalu meningkatkann keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan yang maha Esa Allah Swt sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelatih Korps Marinir.

Kita harus terus belajar dan berlatih mengembangkan potensi yang telah saudara miliki, senantiasa berusaha menjadi sosok pelatih yang dapat dibanggakan dan bisa mengembangkan kemampuan tempur terhadap satuan – satuan di jajaran Korps Marinir. Loyal terhadap tugas dan tanggung jawab masing-masing personil, karena hal tersebut menjadi pertanggungjawaban kita kepada Tuhan yang maha esa, Bangsa, Negara dan Korps Marinir. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah Swt senantiasa melindungi dan membimbing kita dalam melaksanakan tugas yang akan datang.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat terdahulu merupakan bentuk penghargaan dan kehormatan atas dedikasi dan kerja keras selama ini yang merupakan amanat yang harus dipertanggung jawabkan dan di syukuri.

“Harapan ke depan dengan pangkat baru ini akan menambah nuansa dan semangat baru dalam bekerja serta meningkatkan kontribusi kepada Satuan, Korps Marinir dan TNI AL serta Bangsa dan Negara,” pesan Danpuslatpur 6 Antralina.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Puslatpurmar 6 Antralina, Mayor Marinir Yayan Suryana serta seluruh Perwira Puslatpurmar 6 Antralina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.