Untuk Mewujudkan Pemilu Damai Kapolsek Busungbiu Bersilaturahmi dengan Para Tokoh Politik

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Untuk menciptakan Pemilu yang Amsn dan Damai Kapolsek Busungbiu Polres Buleleng AKP I Nengah Muliadi, S.H. gencar melakukan kunjungan kerumah, tokoh politik, fungsionaris parpol dan calon anggota legislatif yang ada diwilayah Kecamatan Busungbiu. Rabu (10/10/2018)

Didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Aootu Made Sariasa, Kapolsek Busungbiu Polres Buleleng AKP I Nengah Muliadi.S.H., melaksanakan kunjungan kerumah I NYOMAN KADER yang merupakan Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Busungbiu.

“Silaturahmi dengan tokoh Politik ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dalam rangka menciptakan pilleg 2018 dan pilpres yang aman, damai dan sejuk,” ungkap Kapolsek AKP I Nengah Muliadi, S.H.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek AKP I Nengah Muliadi.S.H.,mengajak Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Busungbiu untuk ikut menciptakan pemilu yang betul-betul demokratis, aman, damai dan bermartabat.
Tanpa Intimidasi, Polirisasi SARA, kampanye Hitam dan menggunakan berita Bohong atau Hoax yang dapat mencederai demokrasi itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *