Unsur Pimpinan Kecamatan Berkordinasi Ajak Tokoh Masyarakat Perangi Covid.19

oleh -

Detikkasus.com l Pelalawan Riau

Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA)yang diwakili Tengku Fauzar. Sekretaris Kecamatan. Hanova Siagian. SH. Kapolsek Kuala Kampar. Danramil Kuala Kampar diwakili, Hendra dan Mislan. S.ag, Ka KUA Kuala Kampar, Ajak Tokoh Masyarakat RT, RW, Kaling, Ketua MUI Kuala Kampar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lurah Teluk Dalam serta semua pihak yang hadir, berkordinasi dalam rangka memerangi wabah Covid.19 yang saat ini melanda negegi kita ini, supaya wabah ini tidak berkembang biak di daerah kita Kecamatan Kuala Kampar, Acara dilaksanakan bertempat di Mess Pemda Penghulu Jogel Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.Rapat dimulai Jam.9,00 .berahir Jam. 11,15 Wib. Selasa. 4 Mai. 2021.

Camat Kuala Kampar yang diwakili Tengku Fauzar Sekretaris Kecamatan mengatakan, “Saya mengajak kita semua pihak, mari bersama sama kita perangi wabah Covid.19 yang semakin merebak dimana mana yang tidak kita sadari wabah virus ini sangat mudah sekali terjangkit kepada siapa saja, jika kita tidak mewaspadai dari sekarang kata Fauzar.

“Untuk itu saya mengajak kita semua mari bersama sama kita perangi wabah ini dengan 3 M mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Prokes (Protokol Kesehatan)seperti memakai masker saat bepergian, sering mencuci tangan dan menjaga jarak, dengan harapan lebih baik kita mencegah dari segala hal yang dapat membahayakan diri kita dan orang lain.

Nurhalim.S.pd, Ketua MUI Kecamatan Kuala Kampar mengatakan, memang saat ini kita lagi digemparkan oleh berita berita yang tersebar dimana mana sudah sangat mencemaskan bahwa wabah Covid.19 sangat berbahaya terhadap keselamatan jiwa Manusia, virus ini yang tidak mengenal batas usia Manusia, kapan saja mudah terjangkit ke Manusia, apa lagi saat ini bagi umat Islam sedang menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan, kita pada siang harinya berpuasa dan pada malam harinya kita bersama sama mengerjakan Shalat Tarawih di Langgar maupun di Masjid, ”Untuk itu saya mengimbau kepada pengurus Langgar dan Masjid agar lebih ditingkatkan lagi dalam mengatur tempat beribadah dari.kebersihahan dan perlu menjaga jarak begitu juga kita harus memperhatikan saudara kita maupun tamu kita yang baru datang dari luar daerah kalau perlu mari sama sama kita cek kesehatan nya, kita lebih baik mencegah dari pada mengobati harap Nurhalim. (Tambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *