Unit Pam Obvit Polres Buleleng Melaksanakan Pengamanan Pertandingan Bola Voley

oleh -

 

Polda Bali-Polres Buleleng. Salah satu yang menjadi penekanan Pimpinan Polri kepada seluruh anggota agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas, tetap berpedoman kepada aturan-aturan dan norma-norma yang berlaku.

Pada hari ini Sabtu tanggall 10 November 2018 pukul 21.45 wita, 2 personil jajaran unit pam obvit an: Aiptu Ketut Sarina bersama 1 personil, melaksanakan Pengamanan pertandingan bola voley LPD desa kalibukbuk CUP dalam kesempatan ini personil memberikan himbauan, pesan pesan kamtibmas kepada Masyarakat dan dan pengunjung agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan, terpantau masyarakat yang berkunjung agak sepi situasi aman dan kondusif.

Selain kewaspadaan terhadap situasi dilapangan petugas tidak mengurangi kewaspadaan dimarkas komando.

Kasat Sabhara Polres Buleleng AKP I Wayan Parta saat dikonfirmasi menjelaskan hal senada,” dimana giat PAM yang dilaksanakan secara berkesinambungan ini untuk mempersempit ruang gerak niat dari pada pelaku kejahatan dengan keberadaan anggota serta masyarakat memberikan distribusi informasi apabila terjadi hal-hal yang mengganggu kriminal maupun kamtibmas lainnya” kata Kasat Sabhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *