Turnamin Volly Ball Desa Tanjung Sum Cup Yang Ke III Di Buka Tahun 2019

oleh -

Detikkasus.com |Pelalawan – Kegiatan Olah Raga merupakan ajang tradisional sudah tidak asing lagi dimasyakat banyak ”Seperti Turnamin Volly Ball di Desa Tanjung Sum Cup yang ke lll Kecamatan Kuala Kampar dibuka oleh Camat Kuala Kampar Minggu 8 September di Lapangan Volly Ball Parit Jawa 3 RT/RW.16/07 Dusun 4 Desa Tanjung Sum. Jam 15.00 Wib.

T.Eddy.Zukhyar.S.sos. Camat Kuala Kampar dalam sambutan nya, yang dihadiri Sekretaris Kecamatan (Sekcam)Danramil Kuala Kampar (diwakili).Kapolsek Kuala Kampar(diwakili)Lurah Teluk Dalam. Dishub Kuala Kampar. Kepala Pos Kuala Kampar. Ketua Koni Kuala Kampar. Tokoh Masyarakat serta Pemuda dan Tem Juri dan para pemain yang ikut bertanding. Eddy mengatakan, ”Saya mengucapkan afriseasi kepada masyarakat Desa Tanjung Sum terutama dalam menjalankan pembangunan perlunya kerja sama dalam bermusyawarah untuk mensukseskan segala kegiatan pembangunan, lebih lagi menjalankan pembangunan dengan dana yang telah tersedia, ini sangat perlu pengkajian yang tepat dan bermampaat buat masyarakat Desa Tanjung Sum. apalagi Desa Tanjung Sum menjadi Desa terbaik percepatan dalam pembangunan Desa tambah Eddy lagi, “Saya sangat berterima kasih kepada panitia Turnamin Volly Ball yang ke lll ini merupakan sebagai sportifitas kegiatan rutin dalam berolah Raga di Masyarakat, harapan saya selama kegiatan ini dapat menjaga segala hal hal yang bertentangan dengan hukum.

Lanjut Eddy lagi, saya mohon do,a semua warga Masyarakat Kuala Kampar karna, besok hari tem kapilah kita akan berangkat mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan sebagai tuan rumah Kecamatan Teluk Meranti, ”Mudah mudahan kita mendapat yang terbaik.

Said Yaumal Al Bukhari. Kepala Desa Tanjung Sum dalam sambutan mengatakan, terima kasih kepada Bapak Pimpinan Kecamatan atau yang mewakili yang telah hadir menyaksikan pembukaan ternamin Volly Ball Desa Tanjung Sum Cup yang ke lll secara terbuka kita adakan, guna kita juga tidak menutup kemungkinan tim kita dari luar kecamatan berperan serta dalam Turnamin ini. Kemudian saya berharap semua panitia menjaga keamanan dan ketertiban kita bersama.

Asmadi ketua panitia Turnamin Volly Ball Desa Tanjung Sum Cup yang ke lll ini mengatakan, jumlah klup yang akan ikut dalam Turnamin ini berjumlah sebanyak 72 klup, sementara Putra sebanyak 48 klup dan putri sebanuak 24 klup, dan kegiatan ini diperkirakan memakan waktu kurang lebih 2 bulan karna perhari 2 klup putra dan 2 klup putri kita tampilkan Asmadi mengahiri. (Tambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *