Turnamen Sepak Bola Trofeo Cup Legen Antar Kesebelasan di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

  • Whatsapp

Bawang Barat, detikkasus.com

Penyelenggaraan Turnamen sepak bola Trofeo Cup legen antar kesebelasan diwilayah Tiyuh (desa) Kibang Tri Jaya dilapangan Kibang Tri Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kamis, (24/06/2021).

Para peserta turnamen sepak bola Trofeo Cup legen diikuti oleh tiga tim yaitu legen lambu kibang, legen timur kecamatan TBT dan legen persada dari kec. Banjar agung tulang bawang,

Ketua penyelenggara Iwan Projo Gunawan dan panitia Didin Nurdiansyah. Pertandingan sepak bola ini dimulai dari pukul 15.00 sampai dengan pukul 18.00 Wib.

Dalam kegiatan turnamen Sepak Bola Ketua Panitia Iwan Projo Gunawan mengatakan, dengan tujuan mewadahi dan mencari potensi olahraga muda khususnya di bidang sepak bola prestasi, mengembangkan potensi wilayah khususnya di Tiyuh (desa) Kecamatan Lambu Kibang di bidang olahraga dan ekonomi masyarakat, memfasilitasi para pemuda dengan arena bermain yang positif menuju prestasi kedepannyaā€¯, ujarnya.

Turut hadir juga Camat Lambu Kibang, Kepala Tiyuh, Harapan Camat Lambu Kibang agar turnamen ini bisa berkelanjutan dan membesar untuk kepentingan olahraga prestasi baik ditingkat daerah maupun nasional.

Adapun pemenang Trofeo Cup Kecamatan Lambu Kibang di menangkan oleh
Juara 1. Legen Lambu Kibang
Juara 2. Legen Timur, Tulang Bawang Tengah, dan
Juara 3. Legen Persada Tulang Bawang.

(Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *