Tujuh Pejabat Utama Polresta Banda Aceh, Di Serah Terimakan.

Aceh |Detikkasus.com -Tujuh Pejabat utama Polresta Banda Aceh kembali diserah terima kan sesuai dengan surat telegram Kapolda Aceh beberapa waktu lalu.
Hal ini dilakukan di halaman Mapolresta Banda Aceh, Rabu (19/6/2024) dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli.

KBP Fahmi mengatakan, dalam kesempatan yang berbahagia ini, telah samasama kita saksikan rangkaian acara serah terima jabatan di jajaran Polresta Banda Aceh yaitu ,Kabag SDM dari Kompol Vifa Fibriana Sari kepada Kompol Armia, kemudian Kasatlantas dari Kompol Sukirno kepada Kompol Ikmal.

Kemudian, sambungnya, Kasatsamapta dari AKP Sofyanto kepada AKP Fahrul Razi, Kasikeu dari Iptu Yusrizal kepada Ipda Karmizi, Kapolsek Banda Raya dari AKP Abdul Halim kepada Iptu Jumadil Firdaus.

Lalu, lanjut Kapolresta Banda Aceh, Kapolsek Ulee Lheue dari Iptu Bambang Hari Herman Syahputra Pelis kepada AKP Aiyub, dan  Kapolsek Blang Bintang dari Ipda Mizan kepada Ipda Mirzan.

Kegiatan serah terima jabatan  merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi, ucap Kapolresta Banda Aceh.

Selaku Kapolresta Banda Aceh, saya mengucapkan  terimakasih kepada lama atas loyalitas, kerja sama dan dedikasi yang tinggi selama bertugas di jajaran Polresta Banda Aceh, saya mengapresiasi keberhasilan yang sudah saudara lakukan dalam rangka pelaksanaan tugas, tuturnya.

Selanjutnya Kata Kapolresta, kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan “selamat bertugas”.

Kepercayaan yang diberikan kepada       saudara, hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Jabatan yang di emban saat ini merupakan perintah serta     amanah      yang harus dilaksanakan penuh tanggung jawab serta keikhlasan dan saya harapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas masing-masing,  hindari penyimpangan dan pelanggaran sekecil apapun serta laksanakan tugas sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

Bangun komunikasi yang harmonis dengan muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat sehingga terwujudnya soliditas yang dapat memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan tugas.

“ Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas dan menyesuaikan diri dengan baik. Kepada baru segera menyesuaikan tugas sehubungan pada bulan september akan dilaksanakan PON ke XXI di provinsi Aceh dan khususnya di wilkum Polresta Banda Aceh, merupakan pusat dilaksanakan kegiatan PON ke XXI Aceh – Sumut maupun juga merupakan lokasi penginapan baik atlet dan official maupun masyrarakat yang akan menonton kegiatan PON” imbuhnya.

Terakhir, setelah pelaksanaan PON kita juga langsung disambut dengan kegiatan pengamanan Pilkada serentak, sehingga kita harus mempersiapkan segala sesuatunya  sehingga    kegiatan pelaksanaan pilkada di wilkum polresta banda aceh berjalan aman dan kondusif, sambungnya.

Sebelum mengakhiri amanat ini, Kami atasnama Polresta Banda Aceh mengucapkan selamat kepada Kapolsek Baitussalam  Iptu Endang Sulatri yang telah meraih juara III dalam perlombaan Kemala Run 2024 di Jakarta, pungkasnya.

(Jihandak Belang/Kasi Humas Polresta Banda Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *