Tri Sujoko: Syukuran di Rumah Cak Bondan Anggota Ammor, Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, Detik Kasus.

oleh -

Mojokerto, Detikkasus.com – Dalam rangka syukuran bertempat di rumah Cak Bondan salah satu anggota Aliansi Masyarakat Mojopahit Bersatu (AMMOR), Dusun Banong, Desa Gebangsari, Kecamatan Jatirejo, Kamis 15 Juni 2017.

Pada kesempatan ini juga hadir Penasehat AMMOR Kompol Tri Sujoko serta Ketua
Dewan Lembaga Pelestarian Adat dan Budaya Majapahit Gus Githut.

Penasehat AMMOR Tri mengaku turut gembira bahkan berkesempatan menyanyikan campur sari yang di iringi Gamelan. Ketika mendendangkan salah satu lagu campur sari, membuat sebagian yang hadir turut berjoget, Ucapnya pada pukul 22.00 Wib sebelum meninggalkan tempat.

Beliau meminta, agar kedepan antara AMMOR dengan Dewan Lembaga Pelestarian Adat dan Budaya Majapahit bisa lebih kompak. Karena Kekompakan merupakan dasar kita untuk melakukan segalanya,” ungkapnya.

Dia juga berharap, kedepan semakin mempererat tali silaturahmi dengan cara keap guyup atau berkumpul bersama antara AMMOR dengan Dewan Lembaga Pelestarian Adat dan Budaya Majapahit bisa diagendakan. “Karena momen seperti ini saat yang tepat untuk mempererat talih silaturahmi, ” ungkapnya.

Sementara Bondan mengaku senang dengan hadirnya teman-teman dari AMMOR dan Dewan Lembaga Pelestarian Adat dan Budaya. Majapahit, terlebih-lebih hadirnya Penasehat. “Saya sampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kehadirannya serta kedepan kita bisa lebih kompak” ujarnya. (Mrg/ Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.