Tournamen Sepak Bola Teluk Bakau Cup Ke V Kecamatan Kuala Kampar Ahirnya Di Tutup

Detikkasus.com l Pelalawan Riau – Sebanyak lebih kurang 60 Clup tem sepak bola ikut serta dalam pertandingan sepak bola Desa Teluk Bakau Cup V ahirnya ditutup kegiatan dimulai 24 Mai hingga 4 Juli 2024. Acara dilaksanakan di Lapangan RT/RW. 001 / 003. Dusun Pangkil Desa Teluk Bakau Kecamatan Kuala Kampar. Kamis. 4 Mai 2024. Jam. 14.45 Wib.

Daramin Sekjen PSPS Kabupaten Pelalawan, dalam sambutan penutupan tournamen sepak bola Desa Teluk Bakau Cup ke V mengatakan, “Terima kasih saya sampaikan terutama kepada masyarakat dan panitia pelaksana serta Kepala Desa Teluk Bakau yang telah melaksanakan kegiatan tournamen sepak bola Desa Teluk Bakau Cup ke V ini terlaksana dengan baik dan lancar.

Kemudian Terima kasih saya teruma para pemain yang selama ini mereka bermain telah menunjukan yang terbaik dilapangan kita ini, mereka juga menunjukan sportipitas mereka cukup cemerlang dan sangat memuaskan terhadap sporter dimasing masing Clup begitu juga para penonton yang hadir, dengan tujuan yang terutama sekali mempererat kan tali persaudaraan satu sama lain nya. Begitu juga dimasing masing tem dapat melahirkan para generasi yang lebih baik dan menumbuh kembangkan para pemain di Kecamatan masing masing malah ke tingkat yang lebih baik lagi. Harapan saya kedepan dengan adanya tournamen seperti ini mari kita tingkatkan yang lebih baik.

Zamzami Kades Teluk Bakau dalam sambutan menyampaikan, “Terimakasih kepada Pak Camat Kuala Kampar. Elrasyidi Albi. S.sos.Kades Tanjung. Syamaudin. Kades Sui Solok Zainal Abidin. Kades Teluk Darianto. Anggota Polsek Kuala Kampar. Para tem menager kesebelasan Clup sepak bola yang hadir serta tamu undangan dan terimakasih saya ucapkan kepada semua panitia pelaksana tournamen Desa Teluk Bakau Cup ke V yang telah bersusah payah memberikan pelayanan sebaik mungkin terhadap para tamu yang datang didalam kegiatan ini, “Namun semua ini saya atas nama Kepala Desa Teluk Bakau juga memohon maaf atas tamu tem kesebelasan sepak bola yang datang dari Desa Desa Kabupaten tetangga, seperti Kab Karimun. Kab Meranti dan Pelalawan, dalam kurang nya mendapatkan pelayanan dari kami.

Lanjut Zamzami, ” Dengan kehadiran dari tem kesebelasan dari Kabupaten tetangga maupun kab kita Pelalawan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami sekaligus kami saling bersiraturahmi satu sama lain.

Kegiatan tournamen Desa Teluk Bakau Cup ke V yang diselenggarakan sejak 24 Mai hingga 4 Juli 2024, diikuti tem kesebelasan sepak bola sebanyak lebih kurang 60 Clup dan yang menjadi juara 1 Tem kesebelasan Surya Utama Desa Tanjung Gadai Kec Tebing Tinggi Kab Meranti. Sebagai Juara II Tem Kesebelasan Poper Desa Tanjung Sum Kec Kuala Kampar Kab Pelalawan. Juara III Tem Kesebelasan AGR Desa Segamai dan Desa Pulau Muda Kec Teluk Meranti Kab Pelalawan. ( Tambi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *