Tourist Police Polres Pesisir Barat Tolong Atlet Surfing Yang Mengalami Insiden

Lampung |Detikkasus.com -Tourist police polres pesisir barat, kembali menunjukkan respon cepat dan profesional dalam menangani insiden yang melibatkan atlet surfing. Mereka berhasil memberikan pertolongan pertama dan mengantarkan atlet asal indonesia atas nama izrel sababat ke bidang dokkes polda lampung kamis 30 mei 2024.

Kapolres pesisir barat, AKBP Alsyahendra, melalui kasi humas polres pesisir barat. Ipda kasi yono mengatakan, izrel sababat baru saja menyelesaikan perlombaan surfing dalam ajang krui pro WSL QS 5000 ketika mengalami cedera. Menyadari kondisi yang membutuhkan penanganan medis segera, pihak tourist police langsung memberikan pertolongan pertama di lokasi kejadian.

“Tak hanya itu, mereka juga memastikan Izrel mendapatkan perawatan lanjutan dengan segera mengantarkannya ke bagian kesehatan Bid Dokkes Polda Lampung,” jelas Kasiyono.

Kompetisi krui pro WSL QS 5000 sendiri merupakan salah satu ajang surfing internasional bergengsi yang diadakan di pesisir barat lampung dan menarik perhatian surfer dari berbagai belahan dunia, kesiapan dan kecepatan tindakan dari pihak tourist police polres pesisir barat ini mendapat apresiasi dari banyak pihak, termasuk peserta dan penyelenggara acara.

“Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan respons cepat terhadap setiap insiden yang terjadi, terutama dalam acara internasional seperti krui pro WSL QS 5000,” ujarnya.

Dengan tindakan sigap dan profesional ini, diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan para wisatawan serta peserta pada acara di pesisir barat lampung.

(Wahdi Husri Kordinator Wilayah Aceh/Bid.Humas Polda Aceh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *