Tohidi Tolak Tudingan Minta Mobil ke Bupati Subang

oleh -

Detikkasus.com | Provinsi Jabar – Kabupaten Subang – Beredar pemberitaan di salah satu media cetak bahwa H. Tohidi (Pengusaha, red) dan rekannya berinisial S yang diduga telah meminta kendaraan kepada Bupati Subang H. Ruhimat dengan alasan Tohidi dan S sebagai Tim Sukses (Timses) pada pemenangan Pemilihan Bupati (Pilbup) yang lalu, itu dibantah mentah-mentah oleh Tohidi saat ditemui Tim 9 Jejak Kasus Subang, di kediamannya, Senin (22/4/2019) pukul 14.00 WIB.

“Saya belum pernah mendatangi Bupati Subang H. Ruhimat di Rumah Dinas, untuk meminta sejumlah mobil seperti yang diberitakan dikoran, pernah datang juga setelah dilantik dan sebatas mengucapkan selamat atas terpilihnya H. Ruhimat sebagai Bupati Subang tidak kurang tidak lebih,” terang H. Tohidi dengan tegas.

Kekagetan Sang Pengusaha H. Tohidi ketika membaca pernyataan yang dipaparkan Bupati Subang H. Ruhimat dalam pemberitaan yang dimuat di salah satu media cetak, bahwa dirinya bersama rekannya telah datang ke Rumah Dinas membicarakan masalah permintaan mobil. Namun masih jadi pertanyaan bagi Tohidi mengenai kebenaran berita tersebut sebelum bertemu dengan Bupati Subang H. Ruhimat.

“Saya sangat menyayangkan kalo iya berita itu benar dengan pernyataan Bupati H. Ruhimat yang saya baca disalah satu media cetak kalo saya telah datang dan memperbincangkan bahwa saya bersama S telah meminta mobil,” tutur H. Tohidi

Dengan kejadian ini Tohidi ingin Bupati H. Ruhimat meminta maaf kepada dirinya secara terbuka. H. Tohidi juga akan datang menghadap Bupati H. Ruhimat untuk mempertanyakan kebenaran berita tentang pernyataan Bupati.

“Saya akan datang menghadap Bupati Pak Ruhimat untuk mempertanyakan pernyataannya pada salah satu media cetak, bahwa saya datang meminta sejumlah mobil dengan alasan sebagai tim kemenangan,” pungkas H. Tohidi.

Laporan: Tim 9 Jejak Kasus Subang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *