TMMD Bentuk Pengabdian TNI Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

BLITAR I detikkasus.com – TNI Manunggal Membangun Bangsa (TMMD) Ke-112 dilaksanakan serentak di berbagai kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, salah satunya yaitu TMMD ke-112 Blitar.

Dalam TMMD yang dilaksanakan di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, berbagai pembangunan infrstruktur yang dikerjakan meliputi makadam jalan, pembangunan jembatan, rehab masjid dan mushola, rehab RTLH, dan jambanisasi.

Terkait berbagai sasaran tersebut itu, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko berharap akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Desa Pakisaji. “Semoga bermanfaat bagi warga di sana,” katanya melalui rilis tertulis, Minggu (3/10/2021).

Karena dijelaskannya, sejatinya tujuan dari kegiatan TMMD itu sendiri adalah upaya untuk membantu pemerintah guna mempercepat pembangunan di daerah pinggiran dan sulit dijangkau.

“Lebih dari itu, TMMD juga merupakan upaya TNI untuk dapat meningkatkan kesejahteraan dan derajat kesehatan masyarakat melalui berbagai program dan kegiatan yang dilakukan,” terangnya.

“Bisa dikatakan, TMMD ini merupakan bentuk pengabdian kami sebagai TNI terhadap masyarakat,” tegasnya.

Oleh karena itu diungkapkan, terjun dalam setiap gelaran TMMD merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi setiap prajurit TNI.(Arw/Ang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *