TMMD 112 0408, Bangun Jalan Jembatan dengan Semangat Gotong Royong

  • Whatsapp

Bengkulu l Detikkasus.com – Tindak lanjut kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan oleh Dandim 0408 BS – Kaur pada hari terus membukak akses jalan dari Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas menuju Desa Penyandingan Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.

Dandim 0408 BS Kaur Yudha Nugraha menjelaskan kegiatan TMMD ke 112 merupakan pekerjaan fisik dengan membudayakan semangat bergotong royong bersama masyarakat Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur. Jumat 17 / 09 / 2021.

Dansatgas TMMD Ke 112 Kodim 0408/BSK Letkol Inf Yudha Nugraha menyampaikan pembukaan jalan baru ini diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan meringankan pengangkutan hasil pertanian maupun hasil perkebunan masyarakat.

Disini yang perlu kita pahami ialah untuk di kecamatan Luas teridiri atas 12 Desa dan di Kecamatan kinal terdiri dari 14 Desa.Sebelum nya jarak tempuh dari Kecamatan Luas menuju Kecamatan Kinal lebih kurang 38 KM dengan jarak tempuh 50 menit.

Kalau nanti pekerjaan ini sudah selesai jarak tempuh dari desa Pulau Panggung Kecamatan Luas menuju desa Penyandingan Kecamatan Kinal dapat di tempuh dalam waktu 10 Menit karna jarak tempuh tinggal 6 kilometer.

Selain kegiatan fisik (pembukaan jalan baru dan pembangunan jembatan) TMMD ke 112 tahun ini mengadakan penyuluhan tentang bahaya mengkonsumsi Narkotika.Demikian Yudha Nugraha. (Rza)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *