TK Angkasa, Lakukan Masa Pengenalan di Lingkungan Military Haluoleo

oleh -

detikkasus.com | KONSEL Bertempat di Military Apron Lanud Haluoleo Kendari, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Siswa-siswi murid, Taman Kanak (TK) Angkasa Lanud Haluoleo, telah melakukan kunjungan ke Pesawat Udara CN295 dari Skadron Udara 27 yang merupakan kegiatan pengenalan lingkungan. (17/7) siang tadi.

Kegiatan itu didampingi oleh Komandan Pangkalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) (Danlanud) Haluoleo Kendari, Kolonel Pnb. Nana Resmana, dan Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) cabang Lanud Haluoleo, Ningsih Nana Resmana bersama pengurus Yasarini.

Selain itu juga orang tua murid juga ikut terlibat dalam kegiatan tersebut, disamping sebagai pendamping anak-anaknya juga sebagai pengenalan metode pembelajaran TK Angkasa bagi orang tua murid.

Dalam keterangannya, ketua Yasarini Cabang Lanud Haluoleo Ningsih Nana Resmana mengatakan bahwa mendukung kegiatan ini, disamping untuk pengenalan lingkungan juga untuk mengajak murid untuk cinta dirgantara, yang merupakan salah satu 10 (sepuluh) program sekolah angkasa yakni Angkasa Dirgantara.” Ningsih Nana Resmana. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *