TK Alam Islam Harapan Pertiwi Ikuti Glorifikasi Millenial Road Safety Festifal Satlantas Polres Ponorogo

oleh -

PONOROGO | detikkasus.com – TK Alam Islam Harapan Pertiwi Kadipaten Babadan Ponorogo ikut serta menyukseskan program Polres Ponorogo yang gencar mensosilaisasikan keselamatan Glorifikasi Millennial Road Safety Festival kepada siswa di wilayah Kabupaten Ponorogo dalam tema “Polisi Sahabat Anak”, Sabtu (2/3/20019).

Dalam hal ini Satlantas Polres Ponorogo yang di komandoi oleh Kanit Dikyasa Polres Ponorogo Ipda Dul Hajiz bersama anggota Satlantas Polres Ponorogo bertempat di mako Polres dan dilanjutkan di tempat Uji Sim terahir di Panggung Utama Alon – alon Ponorogo.

Glorifikasi Program Millennial Road Safety Festival dilaksanakan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo kepada siswa TK Alam Islam Harapan Pertiwi Kadipaten Babadan Ponorogo dengan meggelorakan tertib berlalu lintas yang diikuti peserta sebanyak 40 anak.

Maksud dan sasaran kegiatan Glorifikasi Millennial Road Safety Festival memberikan penjelasan tentang tujuan MRSF untuk keselamatan bersama di jalan raya menuju zero accident.

Glorifikasi MRSF ditekankan kepada generasi muda dan mengajak untuk mensukseskan kegiatan MRSF adapun kegiatan puncak Program Millennial Road Safety Festival dari yang dilaksanakan tingkat nasional di Jakarta tanggal 31 Maret 2019 dan tingkat Jawa Timur di Surabaya tanggal 17 Maret 2019 bertempat di jembatan Suramadu.”ucap Dul Hajiz.

Diharapkan, lanjut Hajiz, dengan adanya Kegiatan
Glorifikasi Millennial Road Safety Festival bagi orang tua mengerti dan tidak membebaskan anak anaknya yang belum memenuhi persyaratan dalam mengendarai kendaraan agar tidak merugikan baik keluarga maupun orang lain.”pungkas Kanit Dikyasa.

Reporter :Deny
Edittor : Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *