Titiek Soeharto Kunjungi Pasar Serikat C Batusangkar

oleh -

 

Detikkasus.com | Tanah Datar – Kehadiran Titiek Soeharto di Batusangkar dikerumuni masyarakat, satu-persatu warga ingin berselvi dengan putri mantan presiden RI itu. Pertama di Batusangkar ia mengunjungi pasar serikat C Batusangkar, disana Titiek bercengkrama dengan pedagang, menanyakan berbagai persoalan ekonomi dan harga barang dagangan. Usai di pasar, Titiek langsung menuju Istano Basa Pagaruyung, ia didampingi kader Partai Berkarya dan Gerindra di Istano. “Sudah 25 tahun saya tidak ke Sumbar lewat darat. Alamnya asri masyarakatnya elok dan ramah. Saya terkesan sekali dengan memakai suntiang ini, ini kehormatan buat saya,” ujar Titiek kepada Haluan, Kamis (6/2) di Istano Basa Pagaruyung menyebutkan.

Mengenai Pilpres tahun ini, ia juga menyebutkan bahwa rakyat Sumatera Barat sungguh berkesan bagi Prabowo karena saat Pilpres lalu meraih suara paling besar nasional. ” Semoga Pilpres ini kita menang dan di Sumbar tetap meraih suara yang tinggi. Mengenai beberapa kepala daerah di Sumbar menyatakan dukungan pada nomor 01, ya itu wajar saja, karena sedang berkuasa berbagai kepentingan ada disitu. Yag penting bagi kita rakyatnya, saga yakin hati kepala daerah yang menyatakan dukungan pada nomor 01 ituv ada yang memilih 02, targer kita Sumbar bisa meraih dua kursi DPR RI, satu perdapil dan kursi di. DPRD kabupaten dan provinsi,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Berkarya Tanah Datar, Hari Prima Hidayat juga mengatakan dengan hadirnya Titiek ke Sumbar dan Tanah Datar diharapkannya akan meningkatkan elektabilitas partai Berkarya. “Buk Titiek Soeharto kan Ketua Dewan Pembina Berkarya, tentu kehadiran beliau sangat beroengaruh di masyarakat, nama Soeharto tetap jadi idola rakyat sampai saat ini,” ujarnya yang didampingi Humas DPD Berkarya Rizaldi Akbar. Hal senada juga disebutkan Ketua DPD Gerindra Edi Arman bahwa kunjungan tokoh nasional tersebut akan berdampak positif pada masyarakat.”Keluarga Soeharto ini gaungnya besar, lihat saja tadi di pasar, sangat antusias masyarakat ingin menyalami beliau dan ingin berfoto. Misinya ke sini untuk Prabowo Presiden. Kunjungan ini juga akan berpengaruh ke partai,” ujar mantan Kadis Pertanian Tanah Datar itu. Kunjungan Titiek di Istano tersebut juga didampingi Kadis Parpora Abdul Hakim, Kabid Pariwisata Era dan Ketua GOW Tanah Datar Retri Zuldafri. (h/fma) Titiek Soeharto foto bersama kader Partai Berkarya dan Gerindra di Istano Basa Pagaruyung….(Yt/Fm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *