Tiru Cara Unik PNS Syahlan Manfaatkan Waktu Liburnya

oleh -

MADIUN I detikkasus.com

Anggota Penrem 081/DSJ PNS Syahlan tahu betul bagaimana memanfaatkan waktu liburnya untuk keluarga. Terutama untuk Siti Romelah (49), wanita yang telah dinikahinya selama 24 tahun.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, ia mengajak istrinya untuk berolahraga dengan bersepeda, berkeliling hingga ke berbagai pelosok-pelosok desa di Kab. Magetan, Sabtu (19/10/2020).

Syahlan mengatakan, jika dirinya sebagai suami dan kepala keluarga, selama ini selalu berupaya menyediakan waktu khusus untuk sekedar dapat berkumpul atau jalan-jalan bersama.

“Kalau dulu anak-anak masih kecil, kita sering jalan-jalan atau bersepeda bareng. Berhubung sekarang mereka sudah besar dan punya kesibukan, terpaksa sekarang cuma berdua sama istri,” tuturnya.

“Pokoknya biar romantis kayak waktu pacaran dulu,” imbuhnya dengan tertawa sambil memeluk istrinya yang telah memberikannya 2 anak laki-laki.

Siti Romelah pun mengakui, jika suaminya itu sebagai sosok suami dan ayah yang peduli dan perhatian dengan keluarganya.

“Bapak itu orangnya gak bisa diam, pokoknya ada aja yang dilakukan atau keisengannya untuk kami. Apalagi kalau sedang berdua seperti sekarang ini, maunya kayak anak-anak muda jaman sekarang,” ungkapnya dengan canda. (Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *