Tingkatkan Soliditas, TNI-Polri di Madiun Gowes Bareng

oleh -

MADIUN I detikkasus.com – Ratusan prajurit TNI-Polri pagi ini tampak melakukan olahraga bersama dengan gowes bareng berkeliling di berbagai wilayah yang ada di Kota Madiun dan sekitarnya.

Menurut Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki yang mempelopori kegiatan tersebut, selain bertujuan untuk menjaga kebugaran Prajurit TNI dan Polri, kegiatan itu juga untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas di antara mereka.

“Seperti yang sering saya katakan, bahwa kita TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan nasional, tentunya kita perlu untuk senantiasa solid dan bersinergi dalam berbagai tugas yang bangsa dan negara berikan,” kata Danrem selesai kegiatan di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (3/7/19).

Ia menambahkan, di samping hal itu, dengan gowes bareng tersebut, dirinya juga berupaya ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan melihat langsung kondisi wilayah teritorialnya.

“Pada kesempatan ini tadi, kami juga ingin melihat secara langsung bagamaina kondisi masyarakat dan lingkungannya,” ujarnya.

“Dengan begitu, kami berharap dapat lebih peka dan mengetahui berbagai permasalahan yang ada di wilayah yang menjadi tanggung jawab kami, agar nantinya dapat kami atasi permasalahan tersebut secara bersama-sama,” jelasnya.

Ia menegaskan, sebagai bagian dari institusi pemerintah, tentunya pengabdian TNI-Polri adalah untuk rakyat, bangsa dan negara. (Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *