Tingkatkan Kinarja Yang Profesional Sebagai Wartawan, Komunitas Wartawan Madiun (KAWAN) Gelar Halal Bihalal dan Evaluasi

  • Whatsapp

MADIUN I detikkasus.com –Acara Halal Bihalal dan silaturahmi yang di gelar oleh Komunitas Wartawan Madiun (KAWAN) saat ini, bertujuan untuk mempererat Tali silaturahmi serta meningkatkan kinerja agar lebih profesional dalam melakukan kejurnalisan, acara tersebut bertempat di Rumah Makan Iwak Kali Ring Road tepatnya depan Pengadilan Agama Kota Madiun, Jum’at (11/6/2021).

Dalam acara tersebut telah dihadiri Ketua Komunitas Wartawan Madiun (KAWAN), Sekretaris, para pengurus dan juga anggota KAWAN dari berbagai media, baik media Cetak, Online dan TV Online.

Hedro sebagai ketua Komunitas Wartawan Madiun (KAWAN) Kabupaten Madiun menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan Alhamdulillah kepada Alloh SWT bahwa dirinya dan seluruh anggotan KAWAN bisa hadir di acara halal bihalal dan bisa berkumpul dalam keadaan sehat wal Afiat.

“Saya menyampaikan semoga teman – teman yang tergabung di Komunitas KAWAN ini semua bisa semakin akrap, lebih profesional dan lebih efektip dalam mencari berita jangan sampai kita menyalah gunakan aturan Kode Etik Jurnalistiknya, ” Tutur Hendro Ketua KAWAN dan sekaligus Kabiro Media Harian Bangsa.

Lebih lanjut, Hendro mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran anggota KAWAN dalam peliputannya di tahun 2021 ini terlihat lebih sholid dan profesional. “Kami sangat mengapresiasi kepada rekan – rekan semuanya dalam menjalankan tugasnya terlihat sudah sangat profesional dan selalu memakai Kode Etik Jurnalisnya di setiap bertugas menjadi media di wilayah Madiun ini, ” Tambah Hendro.

Dalam acara Halal Bihalal dan silaturahmi kali ini semoga bisa menjadi contoh kepada Rekan – rekan media yang lainnya, dan saya merasa bersyukur dan alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar tidak ada hambatan Walaupun hanya sederhana. “Harapan kami dengan adanya acara halal bihalal dan silaturahmi ini bisa mempererat Tali Tasilaturahmi dan bisa lebih Efesien dalam meliput berita dan profesional,”Tandasnya.(Ang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *