Tim supervisi biro provos divpropam polri cek kesiapan operasi ramadniya polres bojonegoro.

 

Detik Kasus Bojonegoro, Detikkasus.com – Tim Biro Provos Divpropam Polri yang dipimpin oleh Kombespol Drs Bimo Heru DH bersama AKP Suyatno, Brigadir Andrianto, Bripka N Suryadi dan didampingi oleh tim dari Bidpropam Polda Jatim diantaranya AKBP Syahirul Hatta SIK, Kompol Hartono SPd dan Briptu Philo, pada Rabu (21/06/2017) sekitar pukul 21.00 WIB tadi malam, laksanakan supervisi ke Pos Pengamanan Operasi Ramadniya Polres Bojonegoro , di depan Stasiun di Jalan Gajahmada Bojonegoro.

Kedatangan rombongan tim supervisi disambut oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi beserta pejabat utama Polres Bojonegoro dan petugas yang terlibat dalam Operasi Ramadniya Semeru 2017, Polres Bojonegoro.

Disampaikan oleh ketua tim Kombespol Drs Bimo Heru bahwa, tujuan dari supervisi itu adalah untuk melakukan pengecekan kelengkapan administrasi dan kesiapan anggota di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan dalam melayani masyarakat pada Ops Ramadniya Semeru 2017 yang dilaksanakan oleh Polres Bojonegoro.

Kombespol Drs Bimo Heru menyampaikan kepada para anggota yang terlibat dalam Operasi Ramadniya 2017, agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya tulus dan ikhlas dalam membantu para pemudik.

“Laksanakan tugas dengan tulus ikhlas dan selalu tingkatkan kewaspadaan baik di Pos Pam maupun di lokasi rawan kejahatan sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik, merasa aman dan nyaman,” tutur Kombespol Drs Bimo Heru.

Sementara Kapolres Bojonegoro yang saat itu mendampingi tim mengatakan bahwa secara umun situasi Bojonegoro relatif aman, namun pihaknya tetap mewaspadai membludaknya para pemudik dan titik-titik rawan kemacetan selama libur lebaran.

“Selain mengantisipasi kemacetan, anggota di Pos Pam Stasiun juga mengantisipasi melonjaknya penumpang dengan mewaspadai tiket asli tapi palsu yang mungkin digunakan oleh penumpang kereta api,” tuturnya.

Setelah meninjau Pos Pam Stasiun Jl. Gajahmada, rombongan bergerak menuju Pos Pelayanan di Uji KIR Dishub Jalan A Yani Bojonegoro, tidak berbeda jauh dengan di Pos Pam Stasiun, Kombespol Drs Bimo Heru mengecek administrasi dan berpesan kepada anggota agar meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas. (her).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.