Tim Srena Dan Baharkam Polri Studi Kelayakan Pembentukan Satpamobvit Di Polres Lhokseumawe

Aceh |Detikkasus.com -Tim Srena dan Baharkam Polri melakukan kunjungan Studi kelayakan pembentukan Satpamobvit polres lhokseumawe yang berlangsung di mapolres lhokseumawe selasa 28/5/2024.

Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Dra. AA. Sagung Dian Kartika didampingi sejumlah staf tersebut disambut hangat oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K bersama Wakapolres dan Pejabat Utama. 

Tampak, Tim Srena Polri yang didampingi Karorena Polda Aceh Kombes Pol Mulyadi, SE, A.k, Kabagstrajemen Birorena Polda Aceh AKBP Risno, S.I.K, Wadir Pamobvit Polda Aceh AKBP Yudi Wiyono, S.I.K bersama sejumlah staf melaksanakan rapat dan pendalaman terkait dengan pembentukan Satpam Obvit Polres Lhokseumawe di Aula Tribrata Polres Lhokseumawe dan selanjutnya melakukan kunjungan ke PLN Nusantara Power sebagai salah satu Objek Vital Nasional pembangkit Listrik di Wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarasi, SH. MM mengatakan, Kunjungan Tim Srena dan Baharkam Polri tersebut dalam rangka Studi kelayakan pembentukan Satpamobvit Polres Lhokseumawe  dalam upaya pengembangan kelembagaan guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 

Di hadapan Tim Srena Polri, Kapolres Lhokseumawe  memaparkan urgensi pembentukan Satpam Obvit dalam rangka memaksimalkan pelayanan pengamanan beberapa obyek vital nasional, Bandara, perbankan, instansi dan lembaga, sehingga diperlukan pengamanan yang lebih intensif dari pihak Kepolisian. 

Lebih lanjut, Tim mengungkapkan harapannya Satpamobvit Polres Lhokseumawe segera terbentuk dan segera dapat persetujuan dan penetapan dari Kapolri. 

Dengan demikian, diharapkan bahwa keberadaan Pamobvit di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe akan menjadi penunjang utama dalam memberikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polres lhokseumawe, pungkasnya.

(Abel Pasai/Kasi Humas Polres Lhokseumawe/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *