Tim Patroli Perintis Presisi SatSamapta Polres Aceh Jaya Memastikan Keamanan Dan Ketertiban Di Kota Calang

Calang |Detikkasus.com -Tim patroli perintis presisi sat-samapta polres aceh jaya, dipimpin oleh kanit turjawali Bripka M. Hanafi, melaksanakan kegiatan patroli kota yang di tingkatkan dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum polres aceh jaya senin 8 januari 2024 sekitar pukul.16:00 hingga sekitar pukul.18:00.wib.

Rute perjalanan melibatkan 5 personil patroli, menggunakan Ranmor Dinas R2, dengan rute mako polres aceh jaya-kuala meurisi-kota calang-dayah baro dan rute kembali melalui Kota calang-keutapang-kuala merisi.

Sasaran patroli melibatkan pemantauan fasilitas umum, jalan umum. Seputaran kota calang, serta tempat rawan guantibmas dan premanisme sekitar pukul.16:00.wib. Tim melaksanakan aparat pengawas patroli (AAP) mengenai S.O.P pelaksanaan patroli dan pengecekan perlengkapan.

Tim patroli memberikan penekanan pada interaksi dengan masyarakat, melakukan dialog dan menyampaikan pesan kamtibmas. Masyarakat di ingatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta diminta untuk segera melaporkan situasi yang memerlukan kehadiran polisi melalui nomor kontak layanan kepolisian 110 atau kantor polisi terdekat.

Hasil patroli menunjukkan bahwa selama pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan gangguan kamtibmas, aktivitas masyarakat berjalan normal. Menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah tersebut, polres aceh jaya terus berkomitmen untuk menjaga keamanan demi kesejahteraan bersama.

(TR.25/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *