Tim Footbal Lapas Kelas IIA Pontianak Sabet Posisi ke 3

Pontianak l Detikkasus.com – Liga pengayoman dalam rangka semarak Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 berada di penghujung Liga. Setelah pada pertandingan sebelumnya tim Laponti fc berada di posisi runer up pada penyisihan grup dan dinyatakan lolos ke babak semifinal, hari ini Kamis 4 Agustus 2022.

Laponti fc kembali berlaga di lapangan hijau stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak Kalimantan Barat,
dalam perebutan posisi ke tiga.
Adapun yang menjadi lawan dari tim Laponti pada pertandingan kali ini yaitu tim gabungan dari LPP dan LPKA Sungai Raya.

Bertanding cukup seru, kedua tim saling jual beli serangan. Bola bola udara juga cukup mewarnai laga perebutan posisi ke tiga ini. Ikut bermain secara langsung Plt Kalapas Pontianak Ardian Setiawan. Mengakhiri pertandingan pada babak pertama, Laponti fc berhasil unggul dengan score sementara 2-0 yang merupakan gol oleh candra yang merupakan pemain depan pada menit ke 17 dan gol dari Gunawan frando purba yang akrab disapa JHON yang merupakan pemain gelandang.

Memasuki babak kedua pertandingan semakin seru. Meskipun hujan mengguyur dan lapangan tampak ada genangan air, kedua tim masih dengan semangat untuk berbalas serangan, terbukti memasuki menit ke 50 tim lawan mampu memperkecil keunggulan dengan menjebol gawang medi, yang juga merupakan kiper andalan dari laponti fc. Selanjutnya candra kembali menambah keunggulan bagi tim kebanggaan Lapas Kelas IIA Pontianak dan menutup pertandingan kali ini dengan score akhir 3-1.

Turut menyaksikan secara langsung pada laga yang dilakoni kali ini, Pria Wibawa selalu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat beserta Ika Yusanti selalu Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Laga sore ini dilanjutkan dengan perebutan juara dalam liga pengayoman yang mempertemukan tim Kantor Wilayah vs Rutan Pontianak yang dimenangkan oleh tim dari Rutan Pontianak melalui adu pinalti. Kegiatan ditutup dengan pembagian piala oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat kepada seluruh pemenang.

(Agus Maharona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.