Tilang 34 Pelanggar, Kapolsek Tambaksari Pimpin Gelar Operasi Cipta Kondisi | Reporter – Z, Arifin

 

Polda Jatim – Polrestabes Surabaya, detikkasus.com – Guna mengantisipasi menyusup pelaku teror maupun pelaku kejahatan di wilayah Polsek tambaksari Porlestabes Surabaya, minggu (02/7), gelar operasi cipta kondisi kembali di gelar dini hari.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno mengatakan, operasi tersebut dilakukan selain sebagai kegiatan rutin, namun sebagai sebagai wujud terhadap kesiap siagaan dalam mengantisipasi pelaku teror dan kejahatan.

“Sasaran dalam operasi kali ini adalah kendaraan bermotor Roda 2 dan Roda 4. Termasuk juga mobil boks yang melintas, kami lakukan pemeriksaan,” kata Prayitno, Minggu, (02/07).

Prayitno menuturkan, jumlah anggota yang mengikuti operasi tersebut sebanyak 14 orang personil, termasuk juga Wakapolsek dan Kanit Lantas Polsek Tambaksari.

“Dalam operasi kali ini, sebanyak 14 ranmor Roda 4 dan sebanyak 158 ranmor Roda 2 kita periksa,” tutur Prayitno menuturkan.

Sementara itu, hasil dari operasi itu sendiri, petugas mengeluarkan 34 lembar surat untuk pelanggar dengan rincian tilang STNK sebanyak 30 lembar dan tilang SIM sebanyak 4 lembar.

“Alhamdulillah, giat operais cipta kondisi berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Arif)

Redaksi. Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *