Tidak Terima Pacarnya Sering Diajak Pergi, Risad Peras Kharis,Reporter – Arifin.

 

Polda Jateng – Polres Purworejo,detikkasus.com – Baru saja pulang dari magelang Yulia Kharis (22) warga dusun Krajan rt 01 rw 01 desa Tridadi Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo di jalan penghubung desa tepi hutan pinus Dusun Sawangan Desa Jati Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo dihadang oleh Risad Gunadi Alias Teplu (25) , Minggu (18/6)

Risad Gunadi Alias Teplu warga Wonosobo ini menghadang korban yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna putih nopol AA 5920 SL bersama Riyana Yuni Hesti Niawati alias Bedes (18), dan melakukan pemukulan serta merampas sepeda motor milik korban.

Berawal saat korban pulang dari Kaliabu Kecamatan Salaman Kabupaten Mageleng , bersama Hesti, sampai di tkp diberhentikan oleh pelaku menakuti korban dengan golok dan pelaku melakukan beberapa kali pemukulan Hingga korban terjatuh.

Selanjutnya Sepeda motor korban dibawa pergi oleh pelaku, dan pelaku meminta uang tebusan untuk sepeda motor korban dan diserahkan di rumah Hesti di Dusun Kemirisewu Desa Cacaban Lor Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo.

Kapolsek Bener Polres Purworejo Polda Jateng Akp K Aziz Spdi mengatakan pelaku ditangkap di Dusun Kemiri sewu Desa Cacaban Lor Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo beberapa hari yang lalu dan sekarang ini sedang kita dalami pemeriksaannya.

Selain itu pelaku melakukan perbuatannya tersebut dikarenakan tidak terima atas perbuatan korban karena Riyana Yuni Hesti Niawati alias Bedes warga Desa Cacaban Lor ini ini adalah pacarnya pelaku dan sering diajak pergi oleh korban, Tambah Kapolsek Bener

Dari tangan pelaku dilakukan penyitaan barang bukti berupa sebuah golok dan satu unit sepeda motor Vixion, atas perbuatan pelaku diduga melakukan tindak pidana pemerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 368 Kuhp dengan ancaman hukuman penjara 9 tahun, Pungkas Kapolsek Bener. ( Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.