Tidak Peduli Hari Minggu, Program Sambang ke Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Desa Kedis Tetap Berlanjut.

Polda Bali – Polres Buleleng, Detikkasus.com – Hari Minggu bukan alasan untuk tidak mengunjungi warga binaan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Kedis Polsek Busungbiu Polres Buleleng Aiptu Dewa Nyoman Widiastawa tetap melanjutkan program Sambang melalui Door to Door System (DDS) ke Rumah warga di Banjar Kaja Desa Kedis Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.
Polsek Busungbiu, Minggu (25/6/2017) Pada Pkl. 12.30 wita. Setelah selesai melaksanakan Pengaman kegiatan Kebaktian di Gereja Bukit Zaitun dan bergabung dengan personil Polsek Bhabinkamtibmas yang satu ini kembali melaksanakan kegiatan Sambang kerumah warga di Dusun Kaja Desa Kedis Kecamatan Busungbiu.
Bhabin bertatap muka dengan Jro Nyoman Sumerasa, yang meeupakan seorang tokoh agama dan tokoh Adat di Banjar Dinas Kaja Desa Kedis.

Kepada Jro Nyoman Sumerasa, Bhabin menyampaikan pesan-pesan yang berkaitan dengan kamtibmas, agar meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkungan masing-masing, sebagai langkah pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas dan Tindak kejahatan. Lebih lanjut Aiptu Dewa Nyoman Widiastawa menyampaikan agar warga senantiasa menjaga kerukunan baik dengan keluarga maupun dengan masyarakat, memelihara toleransi antar umat beragama, dan perkokoh 4 (empat) pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, untuk menuju Situasi Desa yang lebih baik, lebih aman dan kondusif sehingga pembangunan dan aoa yang menjadi program di Desa bisa berjalan dengan lancar. Kegiatan berakhir pada pukul 13. 25 wita berjalan dengan aman dan lancar dan kondusif.

Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, SH., mengungkapkan bahwa “Saya memberikan apresiasi atas Kegiatan Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedis melalui DDS, dimana Hari ini seharusnya hari libur namun karena rasa tanggung jawab dan pengabdiannya kepada tugas dia tetap melaksanakan Kegiatan DDS untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, dan untuk memberikan solusi masalah Hukum kepada warga, semoga apa yang dilskukan oleh Bhabin Desa Kedis bisa Menjadi Contoh untuk Bhabinkamtibmas Desa lainnya”, demikian Kapolsek mengatakan.

Detikkasus.com BALI | Priya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.