Terkesan Gabuk Oknum Jurnalis, Berlagak Bergaya Polisi, Terkait Pemberitaan Media Di Online

Yang Di Tempatkan Di Humas Polres Aceh Timur, Sebutan Panggilan “Iwan Peang”.

Aceh |Detikkasus.com -Sungguh sangat lucu pantauan wartawan media online di aceh ini, terkesan gabuk alias kasak kusuk salah satu seorang oknum jurnalis. Yang berlagak bergaya polisi, terkait pemberitaan di media online.

Berjudul, dari pemberitaan yang sempat terjadi terbitan publik media masa di aceh ini. Yaitu adalah, diduga kilang kayu soumil “apong”. Miliki jenis kayu berkelas, dugaan asal hutan kabupaten aceh timur, tidak adanya tersentuh oleh APH daerah setempat disinyalir terlindungi dari jeratan hukum. Terbitan pada tanggal, 16 mei 2024.

Dugaan sebutan panggilan “Iwan Gunawan” alias “Iwan Peang”, disinyalir Gabuk kasak kusuk dan langsung mengambil keputusan sendiri langsung mencabut nomor kontak selular whatsapp wartawan media online ini dari group humas polres kabupaten aceh timur, terkesan pula.kembali. pantauan wartawan media online di aceh ini.

Adanya pembekapan, terkait kilang kayu soumil miliknya sebutan panggilan “apong” itu. Dan juga diduga disinyalir “Iwan Peang” berlagak bergaya polisi, pada hal hanya sebatas wartawan media online lainnya diĀ  kontrak selaku pekerja humas polres aceh timur. Cukup sangat lucu bukan, sementara itu juga. Yang oknum atau pun pejabat polisinya saja tidak gabuk alias tidak kasak kusuk seperti “Iwan Peang” tersebut, dengan secara terpisah pula. Oknum wartawan yang di kontrak sebagai pembuat rilis berita sarimonial itu, adalah menggunakan ilmu “camat” alias cari muka angkat telor.

Ketika wartawan media online di aceh ini, mencoba menghubungi kasi humas polres aceh timur. Menggunakan lewat telepon selularnya, bermarga Nasution itu. Dengan nomor 081377xxxx31, menyampaikan pesan untuk sebutan panggilan “Iwan Peang” tersebut kepada bapak Nasution itu. Kalau saya di keluarkan dari group whatsappnya humas polres aceh timur, saya tidak merasa rugi. Karena masih banyak grop whatsapp polri yang lainnya.

Menurut bapak Nasution kasi humas polres aceh timur, mengomentari dengan secara singkat. “Saya saja tidak ada di grop humas sendiri, itu kapan kejadiannya. Saya tidak tau ya kejadian tersebut, coba nanti saya hubungi dianya”. Sebut Nasution itu, yang akan di coba cari tau olehnya, dini hari kamis 16/05/2024 sekitar pukul.10.02.wib.

Pantauan wartawan media online di aceh ini, menambahkan. Bahwa baru seumur jagung jadi penulis rilis narasi di humas polres aceh timur, berlagak bergaya polisi atau pejabat polisi tertinggi. Pada hal pula, diduga hanya sebatas kain lap pemberitaan sarimonial saja sudah berlagak tinggi dengan gayanya yang tidak seberapa itu.

(Jihandak Belang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *