Terkait Hasil Pekerjaan Pengaspalan Jalan Bandung Jaya Dusun Air Terjun Payah Tampah Tambal Sulam

Pihak Rekanan Kontraktor Alias Pemborong, Terkesan Kebal Hukum, Anggap Remeh Pemberitaan Media Online.

Karang Baru |Detikkasus com – Dengan adanya, terkait hasil pekerjaan pengaspalan jalan bandung jaya, tepatnya di dusun air terjun paya tampah kecamatan karang baru pemerintahan kabupaten (pemkab) aceh tamiang provinsi aceh.

Hasil pantauan kalangan sejumlah wartawan media online di aceh ini, usainya dikerjakan ternyata ditemukan tambal sulam pada badan jalan diseputaran jembatan dusun air terjun payah tampah kecamatan karang baru pemerintahan kabupaten (pemkab) aceh tamiang provinsi aceh.

Oleh pihak rekanan kontraktor alias pemborong, terkesan kebal hukum. Dan juga anggap remeh dari segi pemberitaan media online, yang sempat pernah terjadi terbitan secara publik di media masa di aceh ini. Berjudul, yaitu. Belum 1 tahun proyek pengaspalan jalan desa bandung jaya dusun air terjun payah tampah, diduga terpantau wartawan. Kini sudah tambal sulam, dengan nilai anggaran dana ratusan juta rupiah. Terbitan pada tanggal, 30 maret 2024.

Ironisnya lagi, setelah dilakukan pemberitaan secara publik di media masa online di aceh ini. Ketika kalangan sejumlah wartawan di aceh ini, menerima telepon selular whatsapp. Sebutan panggilan, “cek lah”. Dengan nomor selular whatsappnya, 085344xxxx25. Dari salah satu seorang pihak perwakilan rekanan pelaksana alias pemborong yang mengerjakan proyek pengaspalan di jalan bandung jaya dusun air terjun payah tampah kecamatan karang baru tersebut, yang sempat menerima panggilan selular whatsappnya.

Dan sebutan panggilan, “cek lah” itu. Langsung berkomentar, kepada kalangan sejumlah wartawan media online di aceh ini. “Bang itu kan, proyek kita yang kerjakan. Kenapa kok ada berita bang, nanti lah kalau waktu kita duduk ngopi bang ya. Kita bertemu di langsa saja”, tuturnya “cek lah”. Terkesan pula berulok yang iya cetuskan, sampai saat ini. Dan berita di tayangkan kembali, sebutan. “Cek lah”, disinyalir anggap enteng, dari pemberitaan media online publik ini. Kemarin, 01 april 2024 sekitar pukul.10.51.wib.

Parahnya lagi, terpantau kembali. Oleh kalangan sejumlah wartawan media online di aceh ini, dari pihak bidang bina marga (BM) kantor dinas pupr pemkab aceh tamiang itu. Terkesan pula, lepas tangan apa yang telah terjadi dari pemberitaan media masa secara publik online di aceh ini. Dan sempat juga dilakukan konfirmasi kepadanya, kepada bidang (kabid) bina marga dinas pupr aceh tamiang tersebut.

Menurutnya, kabid BM kantor dinas pupr pemkab aceh tamiang itu. Mengomentarinya, melalui chat whatsapp selularnya. “Agak sibuk 😁🙏, udh diteruskan ke pelaksana”. Ujarnya, kabid BM pupr aceh tamiang tersebut. Kemarin, 31 maret 2024 sekitar pukul.22.48.wib.

Masih kata komentarnya, kabid BM pupr aceh tamiang. Kembali menyampaikan ulasan ceritanya, “baru tadi sikabari. Besok lah, Td cek lah ada hub.. Katanya diurusnya, Langsung aja ya bg”. Cetusnya, oleh kabid BM pupr kabupaten aceh tamiang. Mengulaskan, kepada kalangan sejumlah wartawan media online di aceh ini. Kemarin, 01 april 2024 sekitar pukul.11.32.wib.

Dengan mengakhiri dan menutup, komentarnya kabid BM pupr pemkab aceh tamiang. Kepada kalangan sejumlah wartawan media online di aceh ini, “gak ngerti juga bg. Agak press x ah leb taon ini, pak kadis pa langsung u taon ini bg, dana dikelola beliau, jd ya begitu…😁🙏. Kerjaan pun belom mulai, telp pak kadis aja😁. Press bgt lebaran ini bg 😁🙏, 😁”. Pungkasnya, kabid BM tersebut. Kemarin, 09/04/2024 sekitar pukul.14.04.wib.

(Jihandak Belang/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *