Terima Bantuan Cadangan Pangan untuk Korban Banjir di Kab. Landak, Pj. Bupati Landak: Terimakasih

atas Kepedulian yang Luar Biasa dari Pemprov Kalbar

PONTIANAK I Detikkasus.com -, Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si didampingi Kepala Dinas PPKP Kab. Landak dan Kepala Pelaksana BPBD Kab. Landak Menerima Penyerahan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah Provinsi Kalbar sebanyak 62,470 kg yang diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Kalimantan Barat dr. H. Harisson, M.Kes untuk Bantuan Banjir kepada Masyarakat di Kabupaten Landak. Bertempat Di Kantor Gubernur Kalimantan Barat. Jumat (16/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Pj. Gubernur Kalimantan Barat dan difasilitasi oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat yang sudah menyerahkan bantuan cadangan pangan ke Kabupaten Landak sebanyak 62.470 kg.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dan perhatian yang luar biasa dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat,” ucap Samuel.

Samuel mengatakan bantuan tersebut nantinya akan di distribusikan kepada warga yang terdampak banjir.

“Jumlah warga yang terdampak banjir itu berjumlah 7.494 jiwa dan memang kalau kita hitung masih ada kekurangan karena dalam satu KK itu mendapatkan 10 kg. Kekurangannya itu nanti akan di usahakan oleh Pemerintah Kabupaten Landak,” tutur Samuel.

(A@ Hady)

Sumber : Diskominfo Kab. Landak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *