Terduga “Bandar Narkotika” Warga Asal BS Di Amankan Polisi

oleh -

Detikkasus.com | Provinsi Bengkulu Kabupaten Kaur,- Salah seorang warga asal Bengkulu Selatan berinisial VD diduga sebagai bandar narkoba ditangkap Sat Narkoba Polres Kaur.


Sat Narkoba Polres Kaur bergerak dengan cepat setelah menerima laporan dari masyarakat yang curiga dengan VD (30)

Penangkapan bandar narkoba ini di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Kaur IPTU.Simangungkalit,SE bersama 8 orang anggota dan di back up oleh Sat Reskrim Polres Kaur dengan Intelmob.

Lokasi di tangkap nya dugaan bandar narkoba golongan satu tepat nya di sebuah rumah Desa Tanjung Betung Dua Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur pada hari Senin (04/02/2019).

Barang Bukti (BB) berhasil di amankan polisi diantara nya 4 paket sabu-sabu, satu bungkus plastik klip kuning, 2 unit HP merk Nokia, 1 buah gunting, satu buah gulungan isolatif, 2 kartu ATM, 1 buku tabungan.

Penangkapan ini merupakan penangkapan yang ke dua kalinya ujar Kapolres Kaur AKBP.Arif Hidayat,S.IK. di sampaikan Kasat Narkoba Polres Kaur Iptu.Simanungkalit,SE.

Di tangkap nya terduga bandar narkotika VD asal Bengkulu Selatan ini Polres Kaur terus mendalami untuk pengembangan lebih lanjut papar Simanungkalit (Rza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *