Terancam Lebaran di Dalam Sel, Kepala Dinas PU Dan 3 Pimpinan DPRD Kota Mojokerto di Tangkap KPK.

oleh -

 

Mojokerto, Detikkasus.com – Kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh saberpungli kembali terjadi, kali ini telah menimpa anggota DPRD Kota Mojokerto.

Kejadian itu pada hari jumat pukul 23.30 wib tanggal 16/6, tim saberpungli berhasil menangkap 4 orang di antaranya Kepala Dinas PU Kota Mojokerto Wit Febriyanto dan tiga pimpinan DPRD Kota Mojokerto yakni Ketua DPRD Purnomo dari partai PDIP Dan dua wakil ketua DPRD Umar Faruq partai PAN juga Abdullah Fanani dari partai PKB ditangkap ditempat yang berbeda.

Informasi yang dihimpun oleh wartawan, tim saberpungli datang dengan 3 orang di Kantor DPRD Kota Mojokerto sekitar jam 23,30 wib, Dan melakukan penyegelan di tiga ruangan antara lain ruangan Ketua Dewan, Dan Sekretaris Dewan serta ruangan Komisi tiga.

Dijelaskan Edwin ketua Fraksi gerinda, sejak jam 20.00 Jum,at malam, memang ada rapat di kantor DPRD membahas tentang program pendidikan Kota Mojokerto terkait hibah sekolah tinggi PEN yang ada di Pulo Rejo, sebab itu hingga larut malam dia belum pulang.

” Waktu itu saya sempat mengetahui kedatangan anggota tim saberpungli atau KPK dan sempat saya tanya mana surat tugas, malah saya dibantah udah jangan banyak tanya mas,” ungkap, kepada media. (Priya).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.