Tepati Hasil Mediasi PJ Desa Tlogosari Berikan 285 Tabung Gas 13 Kg

Bondowoso l Detikkasus.com – Menindak lanjuti pemberitaan Media Detikkasus.com pada tanggal 01/02/2021, terkait dugaan tidak sesuainya Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) yakni sebuah kompor gas 2 tungku dengan harga Rp 315.000 yang terserap oleh warga harga kompor Rp 220.000.

Akhirnya setelah 2 pekan lamanya PJ Kepala Desa Surawi menepati janji dari hasil mediasi yang menjadi permintaan warga dengan penambahan 285 tabung gas 13kg yang disaksikan langsung oleh semua pemerintah Desa dan Warga di Kantor Desa Tlogosari, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso.

PJ Surawi mengatakan tetap akan bertanggung jawab karena sejauh ini sudah mencapai 100 Warga yang menerima tabung gas 13kg.

“Mau bagaimana saya akan tetap bertanggung jawab sejauh ini penerima tabung gas 13kg sudah mencapai 100 tabung gas sisanya warga yang tidak hadir di kantor desa langsung saya datangi dan memberikan langsung ke setiap rumah penerima mungkin yang tidak hadir karena terbentur dengan pekerjaan jadi saya anterkan langsung ke penerima,” kata Surawi. Jumaat (10/12).

Lanjut Surawi dirinya juga menegaskan akan sesegara mungkin menyelesaikan permasalahannya bisa dipastikan hari sabtu besok sudah selesai.

“Sudah ada separuh dari warga yang hadir ke kantor dan telah menanda tangani berita acara insyallah hari sabtu besok sudah rampung semuanya,” ujar PJ Desa Tlogosari.(Ony pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *