Tentukan Karier Aggotanya, Danrem Pimpin Sidang Pangkar dan Jabatan

  • Whatsapp

MADIUN KOTA I detikkasus.com – Sidang Pangkar (pengembangan karier) UKP periode 1 April 2022 dan sidang jabatan Pama Semester II TA 2021 di lingkungan Korem 081/DSJ yang dilaksanakan merupakan sebuah siklus yang wajib dilakukan.

“Mekanisme atau prosedur ini rutin dan harus dilakukan,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (28/9/2021).

Dia menghimbau kepada satuan-satuan di jajarannya, agar personel yang diajukan untuk UKP atau yang ditempatkan ke dalam jabatan baru harus sesuai dengan ketentuan dan kebutuhan organisasi.

“Dengan dilakukan sesuai mekanisme dan kebutuhan organisasi, maka diharapkan akan dapat diambil keputusan yang tepat dan terbaik,” ujarnya.

Lebih dari itu, Danrem ingin dalam pelaksanaan sidang tersebut senantiasa mengutamakan dan memperhatikan kemajuan karier dari setiap anggotanya.

Dirinya menilai, hal itu sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab satuan terhadap anggotanya, khususnya di bidang pembinaan karier.

Danrem berharap, para personel yang diajukan dan menempati jabatan barunya, nantinya sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman dinas yang dimiliki, sehingga mereka akan dapat lebih optimal dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.(Arw/Ang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *