Powered by free wordpress themes

Sabtu , Januari 19 2019

Powered by share market tutorial

Home / Peristiwa / Berita Terkini / Tekan Angka Kecelakaan Polsek Seririt Lakukan Razia Ranmor

Powered by free wordpress themes

Tekan Angka Kecelakaan Polsek Seririt Lakukan Razia Ranmor

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap undang – undang lalu lintas dan cegah laka lantas serta mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng laksanakan Razia ranmor
Pada hari Jumat tanggal 11 Januari 2019 dari pukul 08.30 wita sampai dengan pukul 09.00 wita personil Polsek Seririt dibawah kendali Pawas Iptu Putu Parnaya melaksanakan pemeriksaan Ramor dengan mengambil lokasi di depan Mapolsek Seririt, Selain memeriksa kelengkapan Surat – surat Kendaraan, petugas juga memeriksa barang bawaan pengendara seperti Tas, bawah jok dan Bagasi kendaraan.

Disela sela pelaksanaan pemeriksaan, Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati hati di jalan dan mematuhi peraturan berlalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dalam pelaksanaan razia tersebut telah memeriksa 35 unit R2 dan 10 unit R4, 3 unit truk, 5 unit pick up dan 2 unit ran box, selama giat razia berlangsung tidak ditemukan Pelanggaran dan tidak ditemukan barang – barang berbahaya seperti Sajam, Handak dan Narkoba.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Seririt Kompol I Wayan Suka, S. Sos, M. Si mengatakan ” Kegiatan Razia tetap rutin dilaksanakan di wilkum Seririt agar dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam berlalu lintas dan mencegah masuknya barang – barang berbahaya dan Pelaku Kriminal masuk ke wilayah seririt” terangnya.

Check Also

Giat Tatap Muka Bhabinkamtibmas Dengan Perangkat Desa Unggahan

Share this on WhatsAppPolda Bali-Polres Buleleng, detikkasus.com – Dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: