Tebas Bayang Jalan Sinar Banten Bukit Indah

Kaur l Detikkasus.com – Bahu Jalan Kabupaten antara Desa Sinar Banten dengan Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur menyemak.

Kepala Desa Sinar Banten mengatakan esok Sabtu 6/8/2022 saya akan mengajak warga Desa untuk bergotong royong membersihkan kiri kanan jalan dan alhamdulillah hari ini Dinas PUPR Kabupaten Kaur sub bidang Bina Marga sudah memulai tebas bayang.Rencana gotong royong dibatalkan.

Sebagai Kepala Desa dan Sinar Banten Kecamatan Nasal saya megucapkan terimakasih kepada Dinas PUPR Kabupaten Kaur yang mana telah memulai kegiatan tebas bayang,setelah di tebas badan jalan tampak terang dan longgar kata Sarna.

Kepala Dinas PUPR Ismawar Hasdan.ST.MSi melalui Kepala Bidang dan sub bidang bina marga melalui PPTK kegiatan menyampaikan tebas bayang dilaksanakan untuk membersihkan kiri kanan jalan untuk mengurangi resiko yang tidak diharapkan.

Kegiatan tebas bayang cuci siring dan pemeliharaan berkala jalan untuk memperbaiki jalan berlubang dan memasang tangul jika terjadi bencana longsor kata Ismawar Hasdan.ST.MSi. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.