Team Lidik Unit Reskrim Polsek Tegallalang: Tangkap 3 Pelaku Pencurian

oleh -

Jejakkasus.com | Gianyar Bali. Tiga pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh tersangka an. ACHMADI DODIK HARIADI alias DODIK(32)bersama-sama dengan temannya an. ACHMAD BA’IS alias FAIS(24) dan ACHMAD CAHYONO alias YON, (25).

Kapolsek Tegallalang AKP I Gede Sukadana.Sh. Mengatakan, ketiganya ditangkap karena melakukan tindakan pencurian dengan mengambil barang-barang milik korban an. I MADE YOGI ANTARA yang merupakan majikan tempat ketiga tersangka bekerja pada Minggu(3/2/19) sekira pukul 20.00 wita bertempat di Bengkel Buana Giri Banjar Taro Kaja, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang.

“Pelaku beraksi dan mengambil Barang-barang milik majikan berupa 1 (satu) buah kotak boor drill merk Bosch GBH 2.20 DRE yang didalamnya berisi 1 (satu) buah mesin boor drill merk bosch, 1 (satu) buah kotak boor biasa merk bosch GBH 16 R yang didalamnya berisi 1 (satu) buah mesin boor merk bosch, 2 (dua) buah Grinda merk Bosch, 2 (dua) buah mesin las listrik merk lakoni, 1 (satu) buah Tape Compac Disc warna putih biru merk philips, dan 1 (satu) buah Tabung Gas ukuran 3 kg warna hijau,” dengan cara memasukan barang-barang berupa mesin las, gerinda dan tape kedalam tas kain warna hitam milik tersangka an. DODIK, sedagkan barang berupa tabung gas di bawa oleh YON dan barang berupa 2 (buah) kotak boor dibawa oleh tersangka an. FAIS, hingga sampai di Pedungan, Denpasar.

Dari pengakuan tersangka, ia mengambil barang-barang tersebut untuk dimiliki dan akan dipergunakan sendiri, sedangkan dalam mengambil barang-barang tersebut tanpa seijin pemiliknya (I MADE YOGI ANTARA), dan dengan adanya peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 13.000.000,- (tiga belas juta rupiah),

Begitu mendapat laporan dari korban,, team lidik unit Reskrim Polsek Tegallalang di bawah pimpinan Kanit Reskrim I WAYAN JUWAHYUDI, SH, MH dengan cepat melakukan penyelidikan,dan melakukan penangkapan pada hari Selasa tanggal 5 Pebruari 2019 sekitar pukul 21.00 wita tidak dapat berkutik ketiga pelaku asal Jember Jawa Timur tersebut,di tangkap di Bengkel Las, Jalan Taman Pancing Timur, Pemogan, Denpasar jelasnya.(Sutarya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *