Team Dishub Pemko Langsa Tangkap Truk Tangki Roda Sepuluh

Aceh | Detikkasus.com – Sangat cukup memuaskan dengan sistem tindakan oleh team personil pos kantor dinas perhubungan pemerintahan kota langsa, saat menjalani piket dimalam hari. Dalam pemantauan awak media detikkasua.com, areal seputaran jalan ahmad yani kota langsa. Terpantau adanya larangan untuk kenderaan armada truk yang melebihi kapasitas roda lewat dari enam (6), yang memasuki kawasan tertib lalu lintas (ktl), tepatnya di kota langsa jalan ahmad yani.

Terpantaunya kembali, persisnya tadi malam oleh awak media detikkasus.com ini. Pantauan, adanya team personil pos dishub langsa.Sedang melakukan pengejaran terhadap armada truk tangki roda sepuluh tersebut, menerobos masuk areal kawasan tertib lalu lintas (ktl). Sewaktu pihak team personil pos dinas perhubungan yang sedang menjalani aktivitas dinas piket malamnya, pada.05/10/2022. Sekitar pukul.23.56.wib.

Dengan sigap dan tanggap team personil pos dishub langsa, langsung melakukan tindakan terhadap armada truk tangki roda sepuluh itu. Yang telah melanggar aturan dipemerintahan kota langsa, pihak team dishub langsa pun mengamankan dan dibawah ke pos dishub langsa.

Untuk dilakukan proses pemeriksaan status dokumen armada truk tangki berkekuatan roda sepuluh (10) itu, yang berasal dari arah medan-sumatra utara menuju arah medan-banda aceh.

selanjutnya kembali, pihak team personil pos dishub pemko langsa yang piket tadi malam dan didampingi bersama kepala bagian operasi (kbo) darat dishub pemko langsa, turut juga mengamankan armada truk tangki roda sepuluh, terlihat pantauan oleh awak media detikkasus.com ini.

Berlanjut pun, pihak team personil pos dishub langsa bersama kepala bagian operasi (kbo) darat S bahri kantor dishub juga turut melakukan proses pemeriksaan dokumen armada truk tangki roda sepuluh itu, yang sudah salah aturan memasuki areal kawasan tertib lalu lintas.

Dengan tindakan selanjut berikutnya oleh Kbo darat S bahri itu pun. Langsung melimpahkan serta menyerahkan armada truk tangki puso roda sepuluh tersebut, ke pihak satuan lalu lintas (sat-lantas) polres langsa. Yang tadinya telah diamankan di pos dishub langsa, agar dapat diproses secara prosedur.

Dalam hal kejadian itu, pihak dari kepala dinas perhubungan (kadishub) Bambang alias Agam melalui kepala bidang (kabid) darat melalui kepala bagian operasi (kbo) darat, S bahri. Menurutnya, menjelaskan.”memang benar, hal itu terjadi.Team personil pos dinas perhubungan (dishub) kota langsa, pada jadwal piket malam.Terlihat adanya armada truk tangki puso roda sepuluh itu. Melintasi badan jalan ahmad yani kota langsa, sementara itu. Areal badan jalan ahmad yani tersebut, wilayah kawasan tertib lalu lintas (KTL) mulai dari simpang tugu seputaran polres langsa sampai jalur mengarah simpang tugu comodor. Ada pun yang dilakukan terhadap team personil pos dishub kota langsa itu, agar adanya efek jera terhadap supir pengendera armada truk tangki puso roda sepuluh tersebut. Setelah kami limpahkan atau kami serahkan ke pihak sat-lantas polres langsa, itu tidak ada urusan pihak mereka.”Tuturnya Bung S basri dengan tegas, pada tadi malam itu juga.

(Mister Purba/Kaperwil-Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *