Tasyakuran Jalan ‘Telogo Putri’, Desa Tlogoagung Bersholawat.

oleh -

Detikkasus.com | Bojonegoro –

Lailatus Sholawat’ Tasyakuran Jalan Desa Tlogoagung Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Bersama Habib Abdul Qodir Al Jufri dan Ustadz Abdul Qodir Al Mantubi Ahbabul Mustofa dari Lamongan, bertempat di Jalan masuk RT. 19 RW. 05 Desa setempat, Selasa Malam (04/02/2020), dihadiri Forpimcam Baureno, Pemdes, BPD dan warga dua Desa (Tlogoagung dan Selorejo).

Dewi Wulandari Kepala Desa Trogoagung kepada media ini mengatakan, “ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, semoga selalu mendapatkan keberkahan dalam menjalankan amanat membangun Desa di segala bidang,” ucapnya.

Selain itu, Kades Dewi juga menambahkankan, Sholawat digelar agar lebih mencintai Rasulullah SAW

“jalan ini adalah impian warga kami sejak lama, Alhamdulillah terwujud dan terlaksana dengan baik pembangunan jalan ‘Telogo Putri’ sepanjang kurang lebih 900 meter, semoga bermanfaat,” ungkapnya.

Dijelaskan, Jalan yang dibangun ini dari RT. 19 RW. 05 Dusun Pinggir Desa Tlogoagung yang menghubungkan ke jalan Poros Kecamatan (Gunungsari – Kepohbaru) ini bersumber dari Dana Bantuan Keuangan Desa (BKD) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro.

“Kami atas nama warga Desa Tlogoagung juga sangat berterima kasih kepada Pemdes Selorejo atas dukungannya, karena ruas dan akses jalan ‘Telogo Putri’ menghubungkan ke Wilayah Desa Selorejo, ” tandas Kades Dewi.

Sementara Kepala Desa Selorejo Iris Setiawan Hadi dalam sambutannya mengatakan, “mudah-mudahan jalan ini bermanfaat demi kemaslahatan bersama,” katanya.

“Kita tinggalkan ego demi kemajuan bersama,” pungkas Kades Iris.

Acara dirangkai dengan tausiah dan sholawat oleh Habib Abdu Qodir dari bojonegoro, hingga usai berjalan lancar, aman terkendali. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *