Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 71 TAHUN 2017, Dirangkai Pisah Sambut Kapolres Blora | Reporter – Z,Arifin

Polda Jateng – Polres Blora,detikkasus.com – Setelah menjabat Kapolres Blora selama 1 tahun 1 bulan,18 hari AKBP Surisman, SiK. MH akhirnya melepaskan dan menyerahkan jabatannya kepada AKBP Saptono, SiK. SH, Dalam acara pisah sambut dirangkaikan dengan HUT Bhayangkara Ke 71 tahun 2017 yang dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Blora, Jumat, (7/7).

Pada Acara pisah sambut yang berlangsung sederhana AKBP Surisman, SiK. MH, yang kini menjabat sebagai Wakil Direktor Sat Intelkan Polda Kepri, didampingi Istri Ny. Surisman, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Polres Blora atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini dan berharap kebersamaan yang sudah terjalin selama ini dengan pemerintah daerah, TNI dan elemen masyarakat lainnya tetap dilanjutkan.

AKBP Surisman, SiK. MH. beserta keluarga, pada kesempatan tersebut memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota Polres Blora dan masyarakat, karena sebagai pribadi dan manusia biasa tentunya tidak pernah lepas dari kekeliruan, ujarnya.

Sementara Kapolres Blora yang baru AKBP. Saptono SiK.MH. didampingi istri mengaku sangat bangga bisa bertugas di Blora dan disambut dengan sangat ramah oleh Anggota dan masyarakat Blora dan ini menjadi anugerah terindah bagi saya dan keluarga.
Kapolres Blora yang baru juga mengatakan, apa yang sudah dilakukan dan dicapai Kapolres sebelumnya akan dilanjutkan kembali, dan mohon dukungan seluruh masyarakat Klungkung agar bisa melaksanakan kewajiban sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan bagi masyarakat Blora.

Sambutan Bupati Blora Jako Nugroho memberikan apresiasi dan penghargaan kepada AKBP AKBP Surisman karena membuat program untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri. Program tersebut berbentuk pembangunan perumahan murah bagi anggota Polres Blora.

“Ini dibuktikan dengan penghargaan beliau ini Kapolres yang menjadi contoh karena mampu untuk mensejahterakan anggotanya, dengan membuat rumah untuk anggota dengan harga murah. Mestinya rumah itu kalau umum harganya 200 juta lebih atau 300 juta, tetapi dengan program ini, anggota dapat membeli rumah dengan harga 125 juta” jelasnya.

Sementara itu Bupati Blora Joko Nugroho pada acara pisah sambut tersebut menyampaikan tentang belum terlaksanakannya peringatan HUT Bhayangkara tingkat Kabupaten Blora serta program Olah raga bersam berupa Trabas yang selama ini berjalan dengan baik. Program pengadaan Masjid Bhayangkara Residence yang belum terlaksana akan segera terwujut. Dengan adanya masjid tersebut dihaparkan masyarakat pendatang bisa sesegera mungkin menjalankan kewajiban sholat.

Dengan adanya masjid Bhayangkara Residence masayarakat dapat perpartisipasi menciptakan aksi gema santi atau gerakan masyarakat santun dan inovatif, dengan program ini masyarakat diajak untuk selalu bersikap santun dan melakukan inovasi diberbagai bidang.

Dalam acara pisah sambut Kapolres Blora tersebut, diisi dengan acara penyerahan kenang-kenangan dan souvernir oleh seluruh undangan yang hadir kepada AKBP Surisman, SiK. MH. Hadir dalam acara pisah sambut tersebut Bupati Blora, Wakil Bupati, Ketua DPRD Blora, Dandim 0721 Blora, Forkopinda Blora Kepala SKPD kepala perbankkan, PJU Polres Blora Kapolsek dan tamu undangan lainnya.(Arif)

Sumber : Humas Polres Blora

Redaksi. Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa > 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *