Tampil Membanggakan, Atlet Kickboxing Pasmar 2 Raih 12 Medali Emas

oleh -

Detikkasus.com | Jateng

Dispen Kormar (Karanganyar). Tampil membanggakan, atlet Kickboxing Pasmar 2 berhasil menunjukkan kelasnya dengan meraih 12 emas pada kejuaraan Kickboxing Championship Series 1 yang digelar di Agrowisata Sondokoro, Karanganyar Jawa Tengah. Minggu (11/04/2021).

12 emas tersebut diraih oleh atlet Kickboxing Pasmar 2, dari kelas 54 kg putra diraih oleh Serda Mar Wahyu Supriadi, Prada Mar Yanadwigo pada kelas 54 kg putra, Prada Mar A.D Darmaji pada kelas 57 kg putra, Prada Mar Eka Saragih pada kelas 51 kg putra, Prada Mar Kizbulloh pada kelas 63,5 kg, Prada Mar Arsa Rizki M.P pada kelas 54 kg, Prada Mar Ellang Atalla N. pada kelas 60 kg putra, Prada Mar Abd. Rohim pada kelas 71 kg senior, Prada Mar M. Ridwan M pada kelas 54 kg putra, Prada Mar Moch Meghan R pada kelas 60 kg putra, Prada Mar Achmad Fatono S pada kelas 67 kg putra dan Sertu Rum/W Anisa Nur.R pada kelas 57 kg putri.

Atlet Kickboxing Pasmar 2 tersebut merupakan binaan pelatih Serka Mar Nisful Laili, S.E yang bernaung di bawah sasana Kickboxing Raksa Fighting Camp Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan Sidoarjo.

Sertu Mar Nisful menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan anak didiknya pada kejuaraan Kickboxing Championship Series 1, karena dari 12 Atlet yang mengkuti kejuaraan semuanya meraih medali emas.

“Kesuksesan Atlet Kickboxing Pasmar 2 ini tidak lepas peran serta para Pimpinan di jajaran Pasmar 2 beserta seluruh prajurit Pasmar 2 yang selalu memberikan motivasi, semangat dan dukungan kepada para atlet Kickboxing Pasmar 2. Selain itu, keberhasilan atlet Kickboxing Pasmar 2 juga atas kedisiplinan dan kesungguhan dalam berlatih yang selama ini dilaksanakan di Pasmar 2”, tegas Nisful.

Selain atlet Kickboxing dari Pasmar 2 yang mengikuti Kickboxing Championship Series 1 ini, juga diikuti oleh atlet dari pulau Jawa juga ada atlet dari beberapa luar pulau Jawa yaitu dari Papua dan Sumatera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.