Tahun Ketiga Pemda Kaur Meraih Opini WTP Dari BPK.RI

Kaur l Detikkasus.com – Hari ini dilaksanakan acara penyerahan piagam penghargaan opini wajar tampa pengecualian.Penyerahan Piagam kepada Bupati Kaur langsung dari Dirjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu Sarwan,SE,ME bertempat di aula lantai III kantor Bupati.Kamis (20/10/2022).

Penyerahan Piagam WTP disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur Ersan Syafiri serta Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim.ST.

Pemerintah Kabupaten Kaur mendapat Predikat dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas dasar hasil auditor keuangan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI cabang Bengkulu atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kaur tahun 2021.

Pemda Kabupaten Kaur berhasil meraih WTP,Tiga tahun berturut-turut dan ini adalah tahun ketiga WTP terhitung sejak tahun anggaran 2020 – tahun 2021 – dan tahun 2022.Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH menyampaikan ucapan terimakasih sebagai bentuk rasa syukur Kaur dapat opini WTP.

Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH juga menyampaikan,ucapan rasa sukur dengan setinggi-tingginya kepada semua OPD yang ada,opini WTP didapatkan tentu hasil dari kerja yang baik dan juga teliti dan bukti nya pada tahun 2022 ini Kabupaten Kaur kembali mendapat WTP dari BPK.RI cabang Bengkulu,

WTP atas dasar dari penilaian laporan keuangan yang akurat apa yang di pertanyakan oleh tim auditor BPK.RI Cabang Bengkulu bisa disajikan dengan lengkap demikian pula buku pelaporan keuangan sesuai dengan ketentuan.

Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH menyampaikan rasa bangga atas kinerja yang baik dengan kerja yang baik dan prosedur maka kabupaten Kaur,sudah Tiga tahun berturut-turut mendapat WTP,oleh sebab itu mari kita tingkatkan profesional kerja,kalau kita bekerja baik dengan sungguh – sungguh mengapa tidak,Kabupaten Kaur meraih WTP sesuai yang diharapkan.

Dengan peraihan WTP insya allah kedepan nya,Kabupaten Kaur terus terusan mendapat Reward / Bonus seperti hal nya Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat (Kemenkeu).Saya katakan disini jangan pernah merekayasa laporan keuangan (neko -neko) tegas Bupati Kaur H.Lismidianto, SH.MH. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *