Powered by free wordpress themes

Sunday , October 21 2018

Powered by share market tutorial

Home / Hukum dan Kriminal / Tabrak Motor yang Dari Arah Berlawanan Suzuki Karimun Masuk Jurang Sedalam 2m

Powered by free wordpress themes

Tabrak Motor yang Dari Arah Berlawanan Suzuki Karimun Masuk Jurang Sedalam 2m

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Sebuah mobil Suzuki Karimun bernopol DK 1888 EW, terperosok ke dalam jurang sedalam 2m di jalaur Singaraja – Pupuan tepatnya di km 39.500, wilayah Banjar Dinas Kelod, Desa dan Kecamatan Busungbiu, Buleleng. Sabtu (6/10 /2018)

Kapolsek Busungbiu Polres Buleleng AKP I Nengah Muliadi, S.H.,saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu kemarin sekira pkl. 17.00 Wita.

“Sesuai laporan yang kami terima, kejadiannya kemarin sore sekitar pukul sekitar pkl. 17.00 Wita,” ungkap Kapolsek AKP I Nengah Muliadi. Minggu (7/10/2018).

Kapolsek menjelaskan bahwa peristiwa tersebut berawal dari Suzuki Karimun bernopol DK 1888 EW yang dikemudikan oleh Made Yastiti (34) warga Banjar Dinas Kaja, Desa Busungbiu, datang dari arah barat ke ketimur kemudian dipersimpanganjalan berbelok ke kiri hendak ke utara namun nahas, saat berbelok tersebut diduga pengemudi kendaraan Suzuki Karimun lepas kontrol sehingga menabrak sepedamotor Honda Supra DK 2519 UU yang dikendarai oleh Made Pikir (52) warga Desa Busungbiu, Buleleng, yang datang dari arah Utara ke Sekatan, kemudian mobil Suzuki Karimun DK 1888 EW masuk kejurang sedalam kurang lebih 2 meter yang ada ditepi barat jalan.

“Diduga sopir kendaraan Suzuki Karimun DK 1888 EW, saat berbelok arah dipersimpsngan tidak bisa mengendalikan mobilnya hingga akhirnya menabrak sepedamotor kemudisn oleng dan terjun ke jurang,” terangnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya korban luka-luka dan materi, dan untuk semua korban lakalantas ini, diantaranya Pengendara sepeda motor Honda Supra Dk 2519 UU a.n.Made Pikir (52) yang mengalami luka pada kepala Bagian belakang bersama yang dibonceng a.n.Luh Marini (36) yang mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dan Kadek Nadila,(4) yang mengalami luka pada bibir, ketiganya sudah dirujuk ke Puskesmas Busungbiu 1.

Untuk Pengendara Suzuki Karimun DK 1888 EW, a.n.Made Yastiti, mengalami benjol kepala bagian depan, dan penumpang kendaraan Suzuki Karimun DK 1888 EW, a. n. Nyoman Yasta,(69) warga Br. Dinas Kaja, Desa dan Kec. Busungbiu, Buleleng, mengalami lecet pada tangan, kegduanya juga menhakani pengobatan di Puskesmas Busungbiu 1.

Check Also

Polres Surabaya Gerebek Perjudian di Bilik Karaoke, 16 Orang Di Sikat! Ajur.

Share this on WhatsApp Detikkasus.com | Surabaya Satreskrim Polrestabes Surabaya menggerebek tempat perjudian di salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *