Tabrak Lari TKP Depan SPBU Glemor, Mobil Espas Nopol P 1283 DC’ Dikemudikan Bambang, Di Polisikan Pemilik Motor Yamaha Mio Soul Gt.

Banyuwangi, detikkasus.com – Terjadi tabrak lari di jalan Glemor, Banyuwangi, depan Pom besin, Japar warga Mojokerto yang mudik ke Banyuwangi berboncengan sama istri dengan mengendarai motor merk Yamaha Mio Soul warna hitam nopol, S 5720 NK, di tabrak dari blakang oleh mobil Espas bernopol, P 1238 DC, warna merah yang di kemudikan/sopir Bambang warga Pasinan, Banyuwangi.

Pada saat kejadian kamis (29/6) sekira pukul 10.00, wib, dengan situasi jalan macet tiba – tiba motor yang di kendarai Japar di tabrak dari belakang oleh Bambang yamg mengendarai mobil citizen Espas sampai korban terjatuh dan mengalami luka – luka memar di lutut, motor lecet dek samping dan knalpotnya, korban di tolong warga ditempat kejadian dengan jarak 3 (tiga) kilometer, korban mengejar pelaku dengan keadaan sakit dan posisi jalan macet di mintakin pertanggung jawaban oleh korban pelaku hanya memberi alamat rumah dan nomer Hp dengan nomer 085230599648.

Sampai saat ini pelaku tabrak lari tidak bertanggung jawab atas kejadian tersebut, kalao dihubungi oleh korban tidak mengindahkan dan pelaku beralasan sibuk ke daerah Bondowoso. (Arif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.