Surprise Untuk PNS Siti Rohana di Hari Jadinya Ke-56

oleh -

MADIUN I detikkasus.com – Selepas pelaksanaan Upacara Bendera, belasan PNS Korem 081/DSJ tampak berbondong-bondong menuju ke Kantor Penrem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (18/11/2019).

Ternyata kedatangan mereka bukannya tanpa alasan. Mereka ingin memberikan kejutan dan ucapan selamat kepada PNS Siti Rohana anggota Penrem 081/DSJ, yang tepat pada hari ini genap berusia 56 tahun.

Kedatangan anggota PNS Korem 081/DSJ yang didominasi oleh Ibu-Ibu tersebut, sontak membuat Siti Rohana terkejut. Karena mereka datang sambil kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Mendapat kejutan itu, Siti Rohana mengaku terharu dan berterimakasih, serta tak kuasa menahan air matanya yang bercampur dengan rasa senang.

“Terima kasih atas ucapan dan surprisenya yang luar biasa, jujur saya tidak menduga dan merasa terkejut dengan ini,” ujarnya.

Terkait perayaan Ultahnya kali ini, Siti Rohana juga mengungkapkan jika nantinya akan mengadakan makan-makan sederhana untuk merayakannya bersama-sama rekan kerjanya itu.

Kemudian, para PNS Korem 081/DSJ yang datang tersebut, tampak memberikan ucapan selamat dan doa kepada Siti Rohana agar senantiasa diberikan perlindungan, kesehatan dan yang terbaik.(Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *