Surprise Untuk Danrem 081/DSJ di HUT Ke-76 TNI

  • Whatsapp

MADIUN I detikkasus.com – Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan dan Kapolres Madiun, Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan memberikan surprise kepada Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho pada momen peringatan HUT ke-76 TNI.

Mereka datang tidak sendiri, melainkan turut mengajak anggotanya dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun yang telah disiapkan.

Kedatangan mereka yang tengah malam, sempat membuat kaget Danrem bersama keluarganya. Namun, setelah para anggota dari Korp Bhayangkara menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun, barulah Danrem merasa sadar terhadap surprise yang diberikan.

“Selamat HUT ke-76 TNI, semoga di momen Hari Jadi TNI tahun ini, soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi,” kata AKBP Jury Leonard di kediaman Danrem, Jl. Pahlawan No. 51 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (5/10/2021).

Senada dengan Jury, AKBP Dewa Putu juga memberikan ucapan selamatnya dan berharap dengan sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang semakin kuat saat ini, dapat memberikan dampak positif terhadap semakin meningkatnya Kamtibmas di wilayah Madiun.

Sementara itu, Danrem mewakili seluruh Keluarga Besar Korem 081/DSJ mengaku senang dan berterima kasih atas surprise dan ucapan selamat yang telah diberikan.

Dirinya juga mengaku bangga dengan soliditas dan sinergitas yang telah terjalin kuat antara TNI-Polri di wilayah Madiun selama ini.

Karena dia menilai, kondusifitas wilayah di Madiun Raya saat ini, tidak terlepas dari adanya soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sangat baik.(Arw/Ang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *