Suroboyoan White Car Community (WCC) Buka Bersama Anak Yatim.

Sidoarjo, Detikkasus.com – White Car Community (WCC) menggelar buka bersama anak yatim serta bagi Takjil di Sekitar Alun alun Kabupaten Sidoarjo.

Ada sekitar 600 bingkisan takjil dari White Car Community (WCC) yaitu kumpulan Mobil Putih dari berbagai merek.Bingkisan takjil Ludes dalam sekejap.

Kominutas mobil putih ini datang dari berbagai daerah yaitu Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Mojokerto. “Ada sekitar 40 mobil memenuhi halaman pendopo Kabupaten Sidoarjo,” Jelas Erik selaku Ketua Panitia bagi takjil dan santunan anak yatim. White Car Community (WCC).

Ada sekitar 50 anak yatim yang menerima bantuan dari Komunitas Mobil Putih. Anak yatim yang berasal dari kabupaten sidoarjo dari Panti Asuhan Ulin Nuha dan Panti Asuhan Baiturohim.

“Dengan bagi Takjil dan bantuan ke anak-anak yatim. Komunitas Mobil Putih ini lebih meningkatkan tali silaturahim antar anggota komunitas serta meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama makluk Tuhan,” tegas Erik.

White car Community (WCC) tidak hanya keras di jalanan tapi lebih menumbuhkan rasa kebersamaan dan sosial kepada sesama.(Rino Tutuko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.