Supir Mobil Tangki ABKS Merah Putih Kencing Di Sekitar Kota Pekanbaru

oleh -

Detikkasus.com | Riau

Pekanbaru,Tampak Jelas kendaraan colt diesel mobil tangki minyak merek Pertamina berwarna merah putih dengan nomor polisi BM 8898 ZU tertangkap kamera seorang wartawan.” yang sedang melakukan pencurian BBM milik PT ABKS di tempat tersebut. tengah melakukan aksi kencing / mencuri minyak berjenis Solar tepat di pinggir jalan simpang Akap air hitam tak jauh dari SPBU Jalan Siak Labuh Baru Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru Sabtu (17/04) pukul 18.00 WIB.

Dalam aksinya terlihat supir Tangki Pertamina dibantu seorang pria tengah melakukan pencucian BBM jenis solar milik perusahaan PT Abdi Bina Karya Sebadan (ABKS) dengan cara mengeluarkan minyak jenis solar melalui selang guna mengisi ke jerigen dari kran samping tangki Pertamina ketika awak media berupaya hendak mengambil Poto kegiatan tersebut, aksi kencing minyak, supir berupaya menghalangi dan melarang Wartawan untuk mengambil Poto dan video, aktivitas nya. situasi seakan tak kondusif setelah awak media menolak saat diselipkan berupa uang dari supir tangki merah putih dengan nomor polisi BM 8898 ZU yang di kemudikan oleh oknum Supir mengakui bernama Indra tersebut.

Saat dikonfirmasi supir tangki Pertamina warna merah putih yang mengaku bernama Indra sebagai supir Transporter PT Abdi Bina Karya Sembada (ABKS),dirinya mengatakan,”Tadi saya beri uang rokok Abang tapi tidak mau, karena tengki minyak penuh maka tangki menetes maka saya jual ke kak Ria, saya tanya kak Ria dimana kak ambil minyak ini.disana katanya, aman disana tuh nggak masalah itu, memang membuang minyak tangki tidak masalah katanya, mangkanya saya tuntut balek katanya aman ternyata seperti ini tegas Indra sebagai supir mobil tangki ABKS Merah Putih sedang kencing di tempat Ria tersebut”, ungkap Indra hanya mencari nafkah anak istri ketika di konfirmasi oleh awak media.

Atas kegiatan aksi kencing minyak tersebut Tim awak media online Pekanbaru berharap pihak kepolisian polresta Pekanbaru dan kepada pihak Pertamina serta Perusahaan Transporter PT.ABKS untuk. pihaknya dapat melakukan tindakan tegas terhadap supir kencing minyak sejenis Solar tersebut.

(Priya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.